CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Teknik-teknik Mancing di Laut
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012561975/teknik-teknik-mancing-di-laut

Teknik-teknik Mancing di Laut

Tampilkan isi Thread
Halaman 246 dari 326
nice info gan
pencerahhan yg baguss , keep posting emoticon-Big Grin
kangenku sama kamu ibarat MENCRET, ga bisa ditahan...
PENGALAMAN MERUPAKAN GURU YANG BAIK, KARENA GA PERNAH NGASIH PR... wkwkwkwkwkw
Enak banget Gan. bsa mancing dilaut.
laahh aku jarang jarang ke laut Gan.
wkwkwkwkwk
wh ternyta banyk jg jenis teknik memancing dillaut
lah ntu yg pake laygan gimana caranya ngambilnya tuh gan!
mantap. bisa di coba nih gans emoticon-Embarrassment





emoticon-army: {AmonAmarth} emoticon-army:
cing mancing. i like it?

dah lama banget gak pernah mancing ke laut
Drifting (Mancing berhanyut): keknya keren tuh gan...
Ribet amat nih Mau mancing aja emoticon-Berbusa (S)



Tapi Nice Infonyaemoticon-2 Jempol
mancing mania mantap emoticon-Ngakak
offshore?? emoticon-Genit: mancing maniaa??
pengen makan ikan yang dari tengah laut tiap hari??emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
cing mancing. i like it?

dah lama banget gak pernah mancing ke laut
Sambil menyelam, Nulis di Thread TS dulu, lumayan 1 gan.. hehe
saya sering juga surf fishing tapi sering dapet boncos gosong doankemoticon-Wink
wiiih ribet banget ya yg pake layang layang
Enak banget Gan. bsa mancing dilaut.

laahh gua jarang jarang ke laut Gan.

wkwkwkwkwk
kalo mancing di laut kayaknya butuh modal gede!!!
saya sering juga surf fishing tapi sering dapet boncos gosong doankemoticon-Hammer (S)




?
Halaman 246 dari 326


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di