CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kebiasaan sederhana yang bisa mengganggu kesehatan kita
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008359591/kebiasaan-sederhana-yang-bisa-mengganggu-kesehatan-kita

6 Kebiasaan sederhana yang bisa mengganggu kesehatan kita

Tampilkan isi Thread
Halaman 138 dari 168
wedehh emoticon-Matabelo


numpang promosi gan
GURAGURA™ Ready Stock !! N98 Jacket : Arsenal,Barca,MU. High Quality
TKP http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13051679
wah gue banget tuh

apalagi mandi malem

kudu banget kalo mo bobo

emoticon-Hammer2
wah . gw amipr tiap hari mandi malem ama dengerin lagu pake headset emoticon-Smilie
sangat bermanfaat infonya gan... hhihi
saya baru tau tuh.
wahhh semuanya abdi sering lkuin..wahh gimana nih gan??emoticon-Takut
wah aku kalo malem sering mandi malem kak emoticon-Malu (S)
PENGALAMAN MERUPAKAN GURU YANG BAIK, KARENA GA PERNAH NGASIH PR... wkwkwkwkwkw
wah. akika suka Mandi malem nih!! emoticon-Takut emoticon-Takut




!
Kota aye panas banget jadi pas mau bobo mesti mandi??
wah untung aku taro dompetnya di saku depan gan..

emoticon-Ngakak

tp aye suka mandi malem gan..

emoticon-Mewek
wah untung aye taro dompetnya di saku depan gan..

emoticon-Ngakak

tp gue suka mandi malem gan..

emoticon-Mewek
wah gan ane sering pake celana jeans ketat tuh emoticon-Malu bahaya juga ya ternyata tp skrg musimnya kan celana ketat" gitu gan , kalau mslh mandi malam ane juga sering ,ngeri juga kalau kena reumatik emoticon-Takut
iya. pasti hampir semua orang melakukan hal tsb??
wah untung aye taro dompetnya di saku depan gan??

emoticon-Ngakak

tp ane suka mandi malem gan??

emoticon-Mewek
wah.ane amipr tiap hari mandi malem sama dengerin lagu pake headset emoticon-Takut
waduh hampir semuanya gua tuh mas emoticon-Nohope kecuali celana. menurut ogut kalo cowo pake celana yang ketat kaya emoticon-Najis
masih ada hal yg diatas terkadang masih aku lakukan
wadoh..celana ogut jeans ketat semua .gimana nih tante emoticon-Takut
aye sering nih gann kayak begini! mengurangi deh ya!! emoticon-Ngacir emoticon-Big Grin emoticon-Angel
wah.ane amipr tiap hari mandi malem sama dengerin lagu pake headset emoticon-Takut
Halaman 138 dari 168


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di