CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal Humboldt squid Si Monster Laut Yang Hampir Punah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007621864/mengenal-humboldt-squid-si-monster-laut-yang-hampir-punah

Mengenal Humboldt squid Si Monster Laut Yang Hampir Punah

Tampilkan isi Thread
Halaman 211 dari 231
Hiu ajah kalah gan.!.!

emoticon-Takut untung langka emoticon-Ngakak. kalo engga emoticon-Takut
busyet dah gede banget yah. di bikin sushi jadi berapa ratus porsi tuh

C?N?Blue?
gede amat gan??



kasihan juga yah banyak yg memburu
nggak kebayang kalau dapet ama mak ane pasti di gulai tuh emoticon-Ngakak
Kereeeen banget cuminya.. kui kok akeh seng terdampar ya!!!!
Bikin cumi goreng tepung mantap sekali itu bah
wah enak tuh gan..



dibakar terus dimakan pake sambel kacang..



wkwkwk



emoticon-I Love Indonesia
mayan tuh kak buat acara taun baruan?? emoticon-I Love Indonesia
eh busyet besar bgt emoticon-Matabelo
ngeri dah kalau ketemu beneran emoticon-Takut (S)
emoticon-Bingung emoticon-Angkat Beer waduh ngeliat begitu gw jadi serem berenang di laut lepas

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Angkat Beer
hiihh ngeri mas bentukknya menakutkan

emoticon-Takut
waah gede amat bro emoticon-Takut
lumayan nyeremin juga yaa
enak banget dimasak buat 1 kluarga emoticon-Big Grin
jadi pengen makan cumi goreng tepung wkwkwk!!
serem bgt jhon gede bgt emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
wah?? dijadiin cumi asin trus di goreng enak tuh gan??
gede amat gan??



kasihan juga yah banyak yg memburu
jadi momon laut tuh bneran ada ya gan!!

serem juga ya...

thx infonya gan..
jadi takut naik kapal kl lihat cumi segede itu bang
busyet dah gede banget yah. di bikin sushi jadi berapa ratus porsi tuh
Halaman 211 dari 231


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di