CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
13 Cerita Urban Legend di Bandung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012639492/13-cerita-urban-legend-di-bandung

13 Cerita Urban Legend di Bandung [Serba 13]

Tampilkan isi Thread
Halaman 167 dari 264
Quote:


tk gan udh mampir,,
jangan lupa emoticon-Rate 5 Star

Quote:


tk gan udh mampir,,
jangan lupa emoticon-Rate 5 Star

Quote:


tk gan udh mampir,,
jangan lupa emoticon-Rate 5 Star

Quote:


tk gan udh mampir,,
jangan lupa emoticon-Rate 5 Star

Quote:


tk gan udh mampir,,
jangan lupa emoticon-Rate 5 Star

Quote:



tk gan udh mampir,,
jangan lupa emoticon-Rate 5 Star
itu yng patung pendeta verbraak sukses bikin tim ceriwis lari tunggang langgang wkwkwkwkwkkk
itu yng patung pendeta verbraak sukses bikin tim ceriwis lari tunggang langgang wkwkwkwkwkkk
merinding ane bacanya sis!! emoticon-Takut



denger2 dr temen sih bandung emank byk tempat2 serem gt. ane belum pernah ke bandung sih!! emoticon-Hammer2
yang ane pernah liat cuma gereja setan doang gan , katanya itu bekas rumah judi tapi ga tau juga ane gan emoticon-Big Grin
itu yng patung pendeta verbraak sukses bikin tim ceriwis lari tunggang langgang wkwkwkwkwkkk
merinding wa bacanya sis.. emoticon-Takut



denger2 dr temen sih bandung emank byk tempat2 serem gt. wa belum pernah ke bandung sih.. emoticon-Hammer2
bener bgt gan?ane udah denger semua ceritanye emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
itu yng patung pendeta verbraak sukses bikin tim ceriwis lari tunggang langgang wkwkwkwkwkkk
aduh padahal sering ngaliwat kadaerah eta
yang rumah ambulance keknya seru tuh emoticon-Big Grin
serem sis
aneh" lagi
ada peyang pernah ketemu beneran gak
emoticon-Takut gan
serem amet gan..
emoticon-Takut (S) serem2 ceritanya
aihhhh yg k-3 itu skolah ane gan
dan itu emg bener, tu pohon angker bgt
menurut desas-desus sih tu pohon akarnya udah nympe rumah sakit hasan sadikin
menarik tuh gereja yang ada guritanya! sepertinya organisasi rahasia gitu!
idihhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

serem om gua tinggal di bandung lagi!!!!!!!!!!!!!!!

banyak juga tempat yg pernah gua lewatin!!!!!!!!!!!!!emoticon-Takutemoticon-Takut
itu yng patung pendeta verbraak sukses bikin tim ceriwis lari tunggang langgang wkwkwkwkwkkk
serem mas
aneh" lagi
ada yang pernah ketemu beneran gak
Halaman 167 dari 264


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di