alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tyrannosaurus Raja Dari Dinosaurus Karnivora???
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007857477/tyrannosaurus-raja-dari-dinosaurus-karnivora

Tyrannosaurus Raja Dari Dinosaurus Karnivora???

Tampilkan isi Thread
Halaman 208 dari 212
panjang banget gan .. tapi keren deh om

emg gede si tyrex
wew rajanya, berarti sangar banget ya gan nih dinosaurus
yang spinosaurus ada di jurassic park iii ya gan..
kalo ga salah sih trex dari jaman jurassic kan ya? saat itu kayanya dia paling gede gan..
makasih banyak infonya gan.. berguna banget nih.
itu mah tyrex gann

emang bener paling predator bangett
kalo ga salah sih trex dari jaman jurassic kan ya? saat itu kayanya dia paling gede gan..
makk ada yang lebih gede emoticon-Takut
Sepi nih, gak di update sama tsnya
jadi pengen nonton film-nya lagi

thanks buat share disini gan
jadi kesimpulannya raja dinosaurus karnivora tuh spinosaurus
kalo dah nonton film dinosaurus pas giliran t-rex jadi merinding
Ternyata ada kakek bututnya T-Rex ya,baru tau ogut gan... emoticon-Bingung

jadi kesimpulannya raja dinosaurus karnivora tuh spinosaurus
emoticon-Takut emoticon-Takut

hiii serem banget gede gede kaya gaban gitu emoticon-Takut
Banyak bener gan jenis2nya.... emoticon-Matabelo
untung aja dah ga ada yah,,,,,,



jikalau masih ada bisa dicaplok itu monas emoticon-Takut (S) s
bagus banget ni trit , coz aku tertarik ama dinosaurus
untung alam udah memilih mereka untuk punah y gan..
kayaknya iya gan..
soalnya badannya yang gede taring yang kuat..
ekornya juga bisa dikibasin gan..
jadi kayaknya dia yang terkuat..
Halaman 208 dari 212


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di