CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jujur! ente klo habis ngupil, upilnya dibuang kemana?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008128106/jujur-ente-klo-habis-ngupil-upilnya-dibuang-kemana

Jujur! ente klo habis ngupil, upilnya dibuang kemana?

Tampilkan isi Thread
Halaman 274 dari 428
ditempelin ke sembarang tempat aja gan, ga tentu itu mah
klu ane langsung buang gan.. entah kemana ane gak ngerti
dijilat gan enak rasanya asin, sayang dibuang
saya buang ngasal aja, gan.. biarkan menjadi misteri!
klo udah ngupil, saya pake tisu terus di buang ke tempat sampah gan..
Di usapin ke benda terdekat,asal g kliatan orang.
buang gan. sentil ke rambut temen hahahah
kolong meja, ane tempelin..hahhaa
atau ngga, ai tempelin ke dinding hahahaha
ane tempel di meja kak , , bisa dibikin lukisan atau ukiran kalo dah banyak
d tempelin ke tebok ato bwh meja
Kalo ane biasa hbs ngupil klo ada ane sentil dan hempaskan ke udara..
klo udah ngupil, saya pake tisu terus di buang ke tempat sampah gan..
kalau gua sich. gua usapin d kolong meja emoticon-Big Grin
Buang tu upil sambil merem , biar ngga lihat lagi tu upil , emoticon-Wink
weleh thread apaan ini wkwkwk. yang pasti klo di buang sayang
kalau ane biasanya ditempelin d bwh meja atau kursi kadang d tembok
kalo ane. gua tempelin bawah meja biasanya sis
kalo ga gua lemparin ke orang
ane peper ke temen ane om aahahahah
klo udah ngupil. wa pake tisu terus di buang ke tempat sampah gan??
Di usapin ke benda terdekat,asal g kliatan orang.
Halaman 274 dari 428


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di