cyberscool88Avatar border
TS
cyberscool88
Nenek Usia 96 Masih Jadi PSK....OMSETnya ampe 700jt Setahun...
Sory Klo REPOST...JUST share Aja...
Pertama Ane minTa emoticon-Toast emoticon-Blue Guy Cendol (S) dan kaskuser yang baek biasakan ngasih emoticon-Rate 5 Star ..... sesudah baca tread...

Langsung JA Gan...

Nenek Ini Mulai berprofesi menjadi PSK pasca meletusnya Perang Dunia ke-2 setelah sang suami tewas dalam pertempuran, nenek renta yang sudah bau tanah bernama Milly Cooper ini mengklaim sudah ditiduri oleh lebih dari 3500 pria. Yang mencengangkan adalah bahwa hingga di usianya yang senja ini sang nenek masih aktif menerima pelanggan walau tidak seramai dulu kala muda.
Walau sudah tua konon sang nenek Cooper ini masih memiliki payudara yang berukuran besar walau tubuhnya sudah kurus kerontang.



Saat ini ia tinggal di Las Vegas Amerika Serikat setelah berpindah dari rumahnya di London Timur Inggris. Dalam perjalanan hidupnya sang nenek ini pernah tobat untuk tidak jadi PSK lagi alias libur menerima tamu selama 5 tahun namun karena ditinggalkan sang putri dan hidup dalam penghasilan yang tak menentu akhirnya sang nenek Cooper kembali ke profesi yang pernah ditekuninya hingga kini.






ADA YANG BERMINAT GAN...????? wkwkwkwkwkkwkwk.....














sumber : ruanghati.com
0
14.2K
764
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan