CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / UKM /
[Rejeki Ngaskus] Tuhan itu ga pernah melempar dadu, jadilah pejuang mimpi!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013982079/rejeki-ngaskus-tuhan-itu-ga-pernah-melempar-dadu-jadilah-pejuang-mimpi

[Rejeki Ngaskus] Tuhan itu ga pernah melempar dadu, jadilah pejuang mimpi!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Berita ini pernah ane baca gan di det*k.com very inspiratif...

selamat ya gan
terharu ane gan
ane jadi terinspirasi emoticon-Matabelo
terinspirasi ane gan , nice thread emoticon-I Love Kaskus
thx inspirasix gan
ane smpe terharu gan
waahhh...from zero to hero gan..... menginspirasi banget..... siap mau merintis usaha jg nih gan ane... doakan ya.... emoticon-I Love Indonesia (S)
mantap gan semoga buku nya terwujud
Pengalaman pahit memang tidak harus diratapi, namun harus dilupakan dan memulai hidup yang lebih indah. Belajar dari pengalaman
wiiih... kberuntungan datang dr musibah....
wah...ngeri denger ceritanya... cod malah dirampok...
btw nice share gan... semoga tambah sukses usahanya... emoticon-Smilie
Mantap gan, kapan ya ane jg ky agan emoticon-Recommended Seller
wuiihhh gan itu yg rampok gmn dah ketemu belum, semoga di diberikan ganjaran yg setimpal, but sukses terus yah gan
Sempet Merinding Dan terharu dgn Crita Agan...
Sangat2 Memberi Inspirasi utk Percya kalo Di Balik Sesuatu yg Terjd menurut kt tdk baik...tryt Tuhan mempunyai Maksud dr itu smua...
emoticon-Kaskus Lovers
baiklah kalau begitu gan
aku jadi termotivasi
dengan kata kata pejuang mimpi emoticon-Ngacir
Quote:


Pelajaran nya COD jgn mw di tempat2 sepi yg di tnetukan oleh buyer..
Kita yg menentukan tmpt2 COD d tmpt2 rame spt Mall dll
Kl Dia Maksa Transaksi Batal Gakpp...Blom rezeki Gan... emoticon-Big Grin
“God is never play a dice..”

luar biasa sekali gan kata katanya emoticon-Belo
luar biasa gan.. bener2 jadi inspirasi neh..
gagal gak boleh menyerah.. sukses buat agan.. emoticon-thumbsup
dari ujian hidup penuh rasa prihatin jadilah kesuksesan

hebat agan ini emoticon-2 Jempol

sukses terus gan
aku ingin juga menjadi pejuang mimpi gan emoticon-Ngacir
omg gan... ane ga mau deh COD. serem gan apalagi ane cwe. duh -.-"
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di