CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penampakan Naga di Jiang Xi, China
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013471759/penampakan-naga-di-jiang-xi-china

Penampakan Naga di Jiang Xi, China

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 270 dari 533
feeling wa mengatakan itu hoax? tetapi tetep amaizing sis naganya emoticon-Big Grin
kalau beneran bisa buat gempar niehh??

Tapi gambarnya memang kurang jelas??jadi kebenaran nya masih dipertanyakan?
yang boneng tuh gan???tapi kayak sotosop deh..coba sesepuh yg bisa sotosop nih..
kalo ane pribadi sih agak ragu gan ..
Wew.emang beneran ada ya gan.

Atau cuman sotosop gan.
keren juga ya kalau ad naga beneran??



hahay??
ada yg lagi main layangan kali ya!!

serem juga kalo beneran ada!
serem ya kalau emang beneran ad naga..
Quote:


bolanya kan cuman 7 gan CMIIW emoticon-Hammer (S)
Quote:


iya sih gan, banyak soto bermunculan
Quote:


emang naga biasanya dimana gan emoticon-Bingung
wehh beneran nagao po. kok kyak bayangan
yg boneng tu naga gan??
klo bener serem jg ya..
Asli tuh? bukan sotosop
kalo asli Siapkan 1000 lebih rudal anti udara
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
setelah naganya mati pajang di museum
meragukan nih
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut kamu
kamu hampir NAGA yang di pilem Indosiaremoticon-Ngakak
wah cool tuh gan kalo benar
pengen liat yang asli
emoticon-Matabelo
wiihh yang bener tuh gan ...
Wew.emang beneran ada ya gan.

Atau cuman sotosop gan.
het da buseeedddd beneran tuh foto om ! anjriit keren abis!! beneran ga sotos tuh !
Halaman 270 dari 533
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di