CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 hal yang paling buruk di dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007225115/10-hal-yang-paling-buruk-di-dunia

10 hal yang paling buruk di dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 153 dari 248
ihkk buruk ama t gan luwak madu hiiih
Quote:


iya bikin penyakit lg emoticon-Cape d...
nyamuk bukan serangga palingjelek ndan tapi palingan paling palingan terburuk
insomnia tu yag bayak pengaruh ma siklus tdr kita ? ? ? ? alias berbahaya
manusia setuju bgt tuhh..
emoticon-Ngakak
huahahaha, itu yang laba2 bikin berdiri gan
sakit banget gan, ane pnah di gigit
yap, sya setuju banget kalo manusia adalah perusak lingkungan paling buruk..
Laba2 pengembara brazil aneh om ko lok yg digigit cowo itunya tegang? emoticon-Big Grin
serem gan. gw g mo udaah ketemu sma binatang2 ini emoticon-Takut
itu candiru bisa masuk penis segede itu? emoticon-Confused:
ngeri banget gan!!! itu ikan yang di amazon!! erghhh
wakakakak kaget ane manusia juga termasuk tohhhh emoticon-Ngakak
buset,,
sadis semua gan..
tapi rasanya tetap manusia yg paling sadis
wuih, baru tau ane kalo ada semut yang gigitannya kayak ditembak.
lah jadi emoticon-Takut serem2 bener y?? ntu ganggang saking numpuknya bisa jadi daratan ga ya?? emoticon-Big Grin
bener2 hal terburuk gan, satu lagi gan, ular ga ada gan?
Waw. yang paling buruk ya?

Yang paling gua kesel tuh nyamuk gan. tiap malem digigit mulu
manusia yang paling berbahaya diantara semuanya . . .
yg bunga bangkai . ada tu di halaman rumah wa . . baunya kaga nguatin . untung cuma kecil . . .
Halaman 153 dari 248


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di