CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Makanan Khas Seluruh INDONESIA Di Jamin NGILER
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013236081/makanan-khas-seluruh-indonesia-di-jamin-ngiler

Makanan Khas Seluruh INDONESIA Di Jamin NGILER

Tampilkan isi Thread
Halaman 62 dari 132
ane dari kecil nyampe SMA dilampung..
ga pernah makan seruit..
baru liat aja udah ga kuat..
Itu Bali gan kota ane.
Emang mantep Ayam betutu itu.
Itu Bali gan kota ane.
Emang mantep Ayam betutu itu.
Itu Bali gan kota ane.
Emang mantep Ayam betutu itu.
haduuuh malem2 gini

bikin ngiler aja nih agan
keanekaragaman makanan adalah kekayaan indonesia
aduh makanan nya enak enaka banget kak
jadi lapeeeer
wahh.. mantaap deh

bikin ngiler aja nih.. emoticon-Genit:

mana ane belom sarapan lagi...
gile banyak yang belom pernah ane makan gan, jadi ngiler beneran
buseettt enak enak gann?? gw demen sate padannnggg
doh jadi laper
lagi laper liat ginian
doh jadi laper
lagi laper liat ginian
Itu Bali, kota yang sangat indah!
Emang mantep Ayam betutu itu!
weww bikin lapar!!! makanannya enak enak di atas!!!! coba bisa keliling indonesia yaa hahahhahaa nyicip semua yaang disana bruakakk
TAMBAHAN
Kalau cendol, makanan khas dari kaskuser tuh.
laper gan liad gambarnya emoticon-Ngakak
keanekaragaman makanan adalah kekayaan indonesia
langsung ngacir ke warteg ah bos ? jadinya laper nih
doh jadi laper
lagi laper liat ginian
gile banyak yg blm pernah gue makan gan? jd ngiler beneran
Halaman 62 dari 132


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di