ricky kunAvatar border
TS
ricky kun
[KISAH] Mengais Kekayaan Dari Potongan Tubuh ....


Kunci untuk hidup adalah mengubah kegagalan anda menjadi sebuah keberhasilan.Tanyakan saja pada Bell Gunness, orang yang berhasil sukses meskipun mengalami serangkaian peristiwa kebakaran.Memang terdengar aneh,tapi perhatikan kisah ini.



Belle Gunness beremigrasi dari Norwegia ke Amerika pada tahun 1881.Dia langsung menikah dan mendirikan toko permen yang akhirnya bangkrut.Setahun kemudian,toko itu terbakar habis,tapi untungnya itu diasuransikan.Dia menggunakan uang tersebut untuk membeli rumah di Austin.DI tahun 1898,rumah itu juga terbakar.Untungnya,itu juga telah diasuransikan.Di tahun 1900,dia berpikir lalu membakar suaminya Max Sorenson,ia meninggal.Dan Belle langsung mencairkan dua polis asuransi.



Belle menggunakan uang itu untuk membeli peternakan di La Porte Indiana.Segera setelah pindah,perahu dan rumahnya terbakar habis.



Pada tahun 1902,suami kedua Belle, Peter Gunness meninggal (saat mesin penggiling sosis secara tiba-tiba menimpanya).Belle,yang memiliki asuransi dari perusahaan asuransi paling terkenal didunia membayar klaimnya sebesar 3000 dolar US.

Karena membutuhkan pria pendamping yang baik untuk menemani hidupnya yang serba sulit disertai kebakaran misterius berkali-kali,Belle mengirim iklan kekoran Norwegia mencari seorang pria pendamping.Lebih dari dua tahun kemudian sejumlah pelamar yang memiliki asuransi jiwa muncul di peternakan Belle, dan segera menghilang.

Akhirnya,pada tanggal 28 April 1908,setelah kejadian kebakaran di peternakan Belle,polisi menemukan 4 mayat diruang bawah tanah,1 dewasa dan 3 anak,orang dewasa diperkirakan adalah Belle,tetapi sulit diidentifikasi karena kepalanya hilang.Pihak yang berwenang yang mencurigai temuan tersebut mulai menggali halaman belakang Belle.Mereka menemukan sisa-sisa 12 mayat dan banyak potongan tubuh.Mereka tidak pernah menemukan kepala Belle.



Berapa banyak uang yang diperolehnya??

Diperkirakan Belle mendapat 30.000 dolar US dari beberapa suaminya dan jumlah hartanya secara keseluruhan mencapai 250.000 dolar(dimasanya jumlah itu terbilang fantastis).Kedengarannya memang mengesankan, mengingat banyaknya korban yang dia buat selama masa hidupnya.Mungkin jika dihitung dari temuan potongan tubuhnya,bisa diperkirakan 6 dolar per potong
.
[/quote]

Quote:
0
3.5K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan