CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Capung sebagai Indikator Air Bersih
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013908543/capung-sebagai-indikator-air-bersih

Capung sebagai Indikator Air Bersih

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 222
wah dulu sering banget nangkepin capung depan rumah, banyaak banget penuh capung di depan taman rumah ane.. tapi sekarang udah ga ada sama sekali emoticon-Berduka (S)
Quote:


artinya lingkungan di sekitar rumah ente udah ngga besih


Original Postedby
Pelajarbodoh2

tapi sekarang sepii gan capungnya ...soale dah banyak yang tercemar gan air di indonesia....apakah capung akan punah gan...???emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Dulu ada banyak banget capung di desa ane gan,sekarang dah hampir g pernah ketemu lagi,hmm..

Nais inpoh

Info yang bagus. Sebenarnya sih ane udah tahu dr lama.
bener juga gan...
kalo ane perhatiin sekarang jarang ketemu capung padahal waktu dulu masih kecil sering banget ketemu capung
dulu waktu kecil ane sering ngejar ngejar capung di kampung..
sekarang kalo pulang kampung ga liet lagi emoticon-Frown
iya bener gan sekarang ane susah bgt nemuin capung..dulu mah wktu kecil sering bgt bermain dengannya..
berarti limgkungan ane kurang bersih gan sekarang
Wah.... capung yah... sekarang ane jarang banget liat capung emoticon-Mewek
ohh ane baru tau gan ternyata kalo air bersih tuh banyak capungnya toh emoticon-Matabelo



A wild dancing Niko appears! Capung sebagai Indikator Air Bersih
udah jarang ane liat capung ... emoticon-Sorry
nais inpoh gan....
banyakin picnya gan biar tmbah menarik emoticon-Blue Guy Peace
Keren Threadnya dan pesannya juga sangat Postif bagi pembaca...
Nice Share gan..
.



Whole Your Life On The Line, No Pressure
udah ga pernah ada capung lagi gan padahal ane dikalimantan selatan .. ingat baget dulu pas sore abis belajar ngaji bnyak capung beterbangan ..
nice inponya gan
ditempat en capung biasanya dimakan gan
Wah baru tahu sy kalau Capung bisa dijadikan indikator bersih tidaknya sumber air di sekitar kita emoticon-Smilie

Good article emoticon-2 Jempol
emoticon-Blue Guy Bata (S) capung, jadi inget java jive........
mantep gan infonya emoticon-2 Jempol di rumah ane mah ga pernah ada capung emoticon-Berduka (S) ,tapi aer keran nya bersih
dulu waktu ane kecil, di deket rumah ane juga ada banyak capung gan, dan emang sumber air masih bersih, belum tercemar
Halaman 3 dari 222


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di