Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antoncAvatar border
TS
antonc
[HOT]Penipuan di FJB yang tertangkap Basah (Sikat gak neh gan?) - Part 2
Sebelumnya ane ucapkan terima kasih dan salut emoticon-2 Jempol kepada para detektif kaskus yang berhasil mengungkap identitas si penipu, karena jika tidak, tidak terbayang berapa kerugian yang akan dialami para buyer akibat ulah penipu ababil ini.

Dimulai dari ID Mr.Cepu a.k.a Andhika a.k.a REFAEL PINANDITYA HYANGYOGA No HP nya +6287889376957 yang hampir di semua tanggal 18 Maret 2011 membuka beberapa lapak, antara lain:
Spoiler for Lapak Mr.Cepu:


Kronologis awal : Mr.Cepu nya mengaku bernama Andhika dengan No HP +6287889376957 dan berdomisili di Lampung, dan bersedia menerima COD HANYA di Lampungkarena si Penipu tinggal di Lampung. Dan No Rekening BCA Penipu nya ada lah 5770539325 a.n REFAEL dan sudah ada beberapa orang yang mengaku sudah transfer ke rekening tersebut.

Dan keanehan demi keanehan muncul dari semua thread yang di buka oleh Mr.Cepu ini antara lain
Spoiler for Keanehan lapak si Penipu:


Perkiraan Total kerugian yang dialami Buyer jika identitas Mr.Cepu tidak terungkap dengan cepat
Spoiler for Perkiraan Total Kerugian:


Nah inilah Identitas asli Mr.Cepua.k.a Andhika a.k.a Refael yang berhasil di ungkap oleh detektif kaskus yaitu Bro AutoDelete
Spoiler for Data si Penipu:


Dan inilah sedikit sepak terjang Penipu, dari awal gk ngaku sampe akhirnya ngaku juga atau lebih kerennya awalnya ayam jago lama lama jadi ayam sayur.
Spoiler for Sepak Terjang Mr.Cepu:


Meskipun si penipu akhirnya mengaku kalo dia tinggal di Jakarta, tapi si penipu dengan kekeh masih ngotot gk melakukan penipuan, selalu beralasan kalo voucher yang dijual harus sistem PO (pemesanan), dan disini Bro Jefry007sudah membuktikan kalo Mr.Cupu adalah seorang penipu, dengan ingin membeli seluruh jualan Mr.Cupu, berikut penampakannya:
Spoiler for Jefry007:


Update terakhir Mr.Cupu ini masih berkilah tidak melakukan penipuan / dengan kata lain sudah tertangkap basah sehingga uang para buyer yang sudah di transfer ke dia di balikin semuanya jadi tidak ada pihak yang di rugikan. PERTANYAANYA, GIMANA KALO GAK KETAHUAN YAH GAN?

Spoiler for Setelah Ketahuan dan takut di penjara:


UPDATE terbaru tgl 11-04-2011:
Selain REFAEL PINANDITYA HYANGYOGA, berdasarkan bukti bukti yang telah di kumpulkan ternyata FEBIANTO DJAJA SETIAjuga ikut terlibat dalam aksi penipuan ini(bukti dapat di lihat di lapak Hanamasa), dan untuk FEBIANTO telah mengakui perbuatannya dan membuat surat pernyataan di http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7830361, sedangkan REFAEL PH malah menyelamatkan diri dengan malah memfitnah FEBIANTO sebagai satu satunya pelaku.

INILAH FOTO REFAEL SANG PENIPU YANG TIDAK MAU MENGAKU, DAN MEMFITNAH TEMEN SEPROFESINYA JUGA:

Spoiler for Foto penipu ketika sudah kuliah di IBII:


Spoiler for Foto penipu beserta keluarganya:


NB: Kepada Mahasiswa IBII harap berhati hati kepada Refael karena sangat sangat berbahaya.

Pesan TS kepada para Buyer, hati hati dalam bertransaksi, gunakan COD atau fasilitas Rekber jika Seller berada di luar kota dan carilah rekber yang terpecaya (bisa dilihat di [url]www.rekber.com[/url]). Jangan pernah percaya mulut manis para Seller, apalagi Seller yang masih Newbie dan belum terbukti sebagai Recommended Seller.
zharki
zharki memberi reputasi
1
9.5K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan