CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Memperbaiki Suasana Hati
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007507845/memperbaiki-suasana-hati

Tips Memperbaiki Suasana Hati

Tampilkan isi Thread
Halaman 143 dari 182
mantap gan infonya, lnsng ane coba bsok
bermanfaat!!!! nice nice nice!!!!!!



salam damai!!!!!!

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
kek nya olahraga juga bisa tuch gan, selain bikin badan sehat juga
lakukan sesuatu untuk menyenangkan orang lain. setuju gan. manjur tuh tipsna emoticon-Matabelo
kek nya olahraga juga bisa tuch gan, selain bikin badan sehat juga
yang hubungi teman-teman bener banget itu buat ane kak emoticon-Wink
kayanya rame nih thread emoticon-Cool
gw juga mau memperbaiki suasana hati emoticon-Malu (S)
mudah-mudahan jadi HT (HOT THREAD)
lakukan sesuatu untuk menyenangkan orang lain, setuju gan, manjur tuh tipsna emoticon-Matabelo
kek nya olahraga juga bisa tuch gan, selain bikin badan sehat juga
lakukan sesuatu untuk menyenangkan orang lain. setuju gan. manjur tuh tipsna emoticon-Matabelo
kek nya olahraga juga bisa tuch gan, selain bikin badan sehat juga
kek nya olahraga juga bisa tuch gan? selain bikin badan sehat juga
kek nya olahraga juga bisa tuch gan! selain bikin badan sehat juga
Tolak Keinginan Untuk Meneraktir Diri Sendiri ini yang susah
lumayan nih di pake kalau buat yang lagi galau emoticon-Hammer (S)
maen game kang sama dengerin musik juga okeh itu!
atw juga cari temen yg bisa membuat qta tertawa!
kek nya olahraga juga bisa tuch gan, selain bikin badan sehat juga
lakukan sesuatu untuk menyenangkan orang lain setuju om manjur tuh tipsna wek
tolak keinginan untuk meneraktir diri sendiri ini yang susah
lakukan sesuatu untuk menyenangkan orang lain. setuju gan. manjur tuh tipsna emoticon-Matabelo
Halaman 143 dari 182


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di