CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
JANGAN BUANG BUNGKUS KOPI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013853686/jangan-buang-bungkus-kopi

[HOT] JANGAN BUANG BUNGKUS KOPI

Tampilkan isi Thread
Halaman 72 dari 319
angkot dah panas duduk panas juga!!!ambeyen entar!!
beehhhhh sangat sangat kreatif gan.. belajar cara bikinnya gan :2thumbup
dah,,,gimana trit mau update orang ga diurusin ma te esnya
kreativ nih yg buat !!
coba banyak orang kreativ yg kayak gini !!
tak ada rotan akar pun jadi. gokil ni pemilik angkotnya manfaatin bungkus kopi sebagai pengganti jok
pantat ane kalo duduk disitu bisa bau kopi ngga ya?haha
kreativ nih yang buat ...
coba banyak orang kreativ yang kayak gini ...
kirain dimana itu tapi lumayan juga buat inovasi baru
tak ada rotan akar pun jadi. gokil ni pemilik angkotnya manfaatin bungkus kopi sebagai pengganti jok
kirain dimana itu tapi lumayan juga buat inovasi baru
kreatip gan, ane bungkus kopi dpake celengan emoticon-Big Grin
kirain dimana itu tapi lumayan juga buat inovasi baru
Kereeennn & unik ...
Btw, sopirnya ngopi berapa lama tuh mpe bungkusnya kekumpul segitu banyak
memang bagus..kreasi anak bangsa gans..

salut.. limbah yang diperbaharui..
kirain dimana itu tapi lumayan juga buat inovasi baru
wuohh kreatif amat
itu jadi jok sofa bener?
hebat
angkot dah panas duduk panas jugaemoticon-Big Grinambeyen entaremoticon-Big Grin
kirain dimana itu tapi lumayan juga buat inovasi baru
kirain dimana itu tapi lumayan juga buat inovasi baru
klo ane pasti udah dibuang bungkus kopinya?soalnya gg bisa ngebuat seperti itu heheh
Halaman 72 dari 319


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di