CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Keunikan Benua Asia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013812523/7-keunikan-benua-asia

7 Keunikan Benua Asia

Tampilkan isi Thread
Halaman 99 dari 115
wuihhh keren bgt mas emank asia!!beruntung aku tinggal di kawasan asia mas emoticon-2 Jempol
great thread mamen. great info. thx
keren nehhh thereadnya om

wa bntu emoticon-Rate 5 Star aja
aku juga bangga jadi warga asia tante emoticon-2 Jempol
iklimnya juga gan

tropis
waaah.. ternyata keunikan ASIA begitu mempesona gan??

jadi pengen traveling kesana nuh emoticon-Ngacir
iya gan mang keren asia
nice info gan, lengkap bener penjelasan ts nye
benua yang terlengkap yah..ada yang bersalju..ada yang panas banget..ada yang tinggi banget..ada yang rendah banget..ada bule..china..melayu..afrika...lengkap..
wow banyak sekali keunikan benua asia gan
lahir di indonesia tetap indonesia its the best
Asia mantap jg ya
selamat ya gan buat HTnya
asian! all hail asian! all hail asian. pasti asia akan memimpin dunia. itu nanti generasi kita gan! go go!
dan kayaknya mayoritas flora dan fauna dunia itu terletak di Asia bos emoticon-Big Grin

CMIIW
nice inponya... ternyata banyak yg belum tau juga ttg asia
yang jelas flora dan faunanya beragam gan,,, apalagi di indonesia



Yusni febriansyah Efendi, S.H.
wiihh?? mantap gan?? ngga kalah keren dengan benua afrika?
Asia bentar lagi akan memimpin duania gan?milyarder" aja sekarang lebih banyak orang asia dari pada eropa dan amerika emoticon-2 Jempol
memang benua asia kaya akan sumber daya alamnya

semoga sda tersebut dapat dirwat dengan baik
tuh sebabnya asia dulu dijajah bangsa eropa
Top markotop gan!Asia akan memimpin dunia!sudah terlihat dari sekarang kok emoticon-I Love Indonesia
Halaman 99 dari 115


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di