CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
apa yang agan lakukan kalo punya Gadget KHD-5000X, Kamera yang bisa tembus Pandang ??
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013415085/apa-yang-agan-lakukan-kalo-punya-gadget-khd-5000x-kamera-yang-bisa-tembus-pandang

apa yang agan lakukan kalo punya Gadget KHD-5000X, Kamera yang bisa tembus Pandang ??

Tampilkan isi Thread
Halaman 137 dari 187
ini sudah ada di indonesia...



harga cuma 299 $!! wah bisa jatuh banyak korban nih
boleh masuk indo nga ya bro kalo boleh yahuud juga neh ? ada ijinnya nga yah kira kira?
mantep tuh bro kalo aku punya uang dah di beli
wow wow keren keren mas kamera'a

ane minta satu donk emoticon-Big Grin
gkmw punya gan taktu pamali ane gan..kwkwkw
hmm mngkn satu pikiran sma ane? emoticon-Malu
emang ada di indonesia gan???
beli dimana tuh??
wakaka.. kamera yg d nanti2 karna ada fitur 'terbaik' nya tante
sebenarnya tuh gak bisa buat tembus pandang semua objek. cuma objek tertentu aja..
ga. ko bisa begitu ya. kasih tau gue dong sis emoticon-Hammer2
kayaknya klo dah punya gadget gitu
bisa cepet bosen kak emoticon-Peace

ga color sih emoticon-Big Grin
coba berwarna cihuy banget deh
beuh
makin canggih aja
bisa tembus pandang gitu emoticon-Genit
wiuhh gileee... mahal banget, tapii pengen deh.. emoticon-Matabelo
nice info gan..bantu sundul emoticon-Sundul:
wew keren banget tuh gadgetnya..
harganya berapa gan??
udah ada ya yang begituan???keren jg klo punya neh
Quote:


nabung gann emoticon-Ngakak
mantap kalo gitu mah emoticon-Genit
dmna ada tuh gan emoticon-Big Grin
Quote:


ehehhe sip gan emoticon-Ngakak
Quote:


wedeh mantap ni emoticon-Ngakak
Halaman 137 dari 187


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di