CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Profesi Yang Masih langka Di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013875700/10-profesi-yang-masih-langka-di-indonesia

10 Profesi Yang Masih langka Di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 52 dari 73
gw pengen jado dokter sekaligus enterpreneur
amin emoticon-Matabelo
kalo jadi fod art ky nya saik
kalo jadi fod art ky nya saik
dokter bedah syaraf emang beneran jarang juga tuh di indo
gw pengen jadi entrepeneur gan!!
btw. no 7 kekny perawat. bukan ners gan!!emoticon-Bingung



And! Castiel
pengusaha yg dikit di Indonesia! kalo ada banyak pengusaha dampaknya bagus ke pertumbuhan ekonomi
kalo ane peneliti swasta gan.....
emang siy jarang di indonesia...
tapi kalo orang indonesia banyak gan...cuman sayang kebanyakan yang punya profesi itu gak pada tinggal di indonesia....
iya gan??jarang liat apalagi yg food stylish kak
mantab gan!!!! emg nomero uno memang enterprener (susah ngetiknya emoticon-Hammer2)
kebanyakan suka posisi aman!!
moga2 ane bisa jadi enterprenur yg aman deh bruakakk
pengusaha yg dikit di Indonesia. kalo ada banyak pengusaha dampaknya bagus ke pertumbuhan ekonomi
gw pengen jado dokter sekaligus enterpreneur
amin emoticon-Matabelo
yah gua kuliah ga ada satupun di bidang peyang disebutin agan
betul mas ada jg masih bisa di hitung dgn jari
iya gan!!jarang liat apalagi yg food stylish om
Profesi sbg enterpreneur dan penulis skrg dah mulai bnyk diminati kok



ane salah satu peminatnya emoticon-Cool
still photographer sepertina sekarang udah banyak tuh gan
ane pengen jadi fotografer gan nais info
Storyboard Artist tuh profesi yang langka juga ya di indonesia ternyata
menjadi wirausaha cita2 ane tuh gan! mudah2an kesampaian! cz yg ini g perlu biaya d banding profesi yg langka lainnya
wew???

memang bener tuh gan???

pengen jadi dokter bedah. tapi salah pilih jalur kuliah??? emoticon-Hammer2

malah jadinya bedah syahwat nehh??? emoticon-Big Grin
Halaman 52 dari 73


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di