CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SINETRON PALING GAJE (TENDANGAN SI MADUN)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013310878/sinetron-paling-gaje-tendangan-si-madun

SINETRON PALING GAJE (TENDANGAN SI MADUN)

Tampilkan isi Thread
Halaman 191 dari 395
emoticon-Ngakak ane ngeliatnya
tali di mana²
kata gw si wajar ja itu tontonan bwt anak kcil.....
drpd sinetron dewasa gk jelas film ny banyak season ny
Hahahaha ngakak gan, ane pernah nonton 1x. Temen-temen ane juga bnyk yg nnton. Ga jelas bngt ceritanya kacau :ngakak
hahahhaha??

bener banget gan??

gak jelas banget ceritanya.

ada naruto segala.
tendangan pul pawer emoticon-Hammer
adek wa malah lagi nonton sekarang emoticon-Nohope
sekarang tokoh avatar aang nya muncul emoticon-Nohope
namanya juga sinetron gann
adik2 ane juga suka kok..
harap maklum gann
sumpah gan ane sekeluarga muntaber nonton nih film gajebo
hahahaha ada ada aja emoticon-Big Grin
semua sinetron gaje gan??mending nonton serial yg lngsung abis
iyaaa kak kagak ngerti ma ceritanya emoticon-Hammer2
ga tau gan, anti sinetron aneemoticon-Ngakak (S)
Ane ga doyan nonton sinetron, ga ada yg bagus ceritanya, apalagi sinetron yg ente bilang ini.......
sinetron ga mutu mas

imajinasi kaya orang gila emoticon-Big Grin
emoticon-Big Grin

ente tau gak kenapa INDONESIA - BAHRAIN KALAH 10-0?

GARA GARA MADUN GAK IKUT???

LAGI SYUTING TUH???

KALO ADA MADUN 0-10 PASTI??

emoticon-Big Grin
lucu banget bos filmnya. yang lebih lucu tu ama bapak madun
itulah gan. mereka hanya mentingin keuntungan dri iklan
hari gene masih nonton sinetron gak penting
ke laut aja de nohope:
emoticon-Big Grin ane terpaksa nonton bang gara gara adek ane yg kecil? pindahin channel langsung nangis
Ane pengin nimpukin batu atu2 ke semua pemain Madun tu gan .. kesel ane liat tu sinetron -- Alay plus Lebay -- masak semua adegan harus pake nendang bola .. bahkan ketika ketemu ama musuh langsung nendang bola dan itupun yang nendang pake acara kungfu dan karate juga .. Amsyong !!!!!
iya gan. wa setuju banget sama ente. tuh film emang kagak jelas.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 191 dari 395


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di