CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Tips]Agar Aman di Depan Monitor Komputer
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010338410/tipsagar-aman-di-depan-monitor-komputer

[Tips]Agar Aman di Depan Monitor Komputer

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 412 dari 429
makasih Gan tips nya bermafaat banget nih
gw kalo sudah di depan kompie lama bener om bisa berjam-jam nais info om
mantep.berguna banget infonya gan.ane udah praktekin salah satunya.??emoticon-2 Jempol
Oke nhi tipsnyaa.. lgsg ane terapin. pantes aku suka pusing klo di dpn pc
saya udah tau bos

thanks udah diingetin
emoticon-Cool
makasih Gan tips nya bermafaat banget nih
makasih Gan tips nya bermafaat banget nih
bagus juga gan, kalo pake kacamata males sya
boleh juga neh tipsnya tante
ntar ane coba deh ?.?. emoticon-Smilie
makasih Gan tips nya bermafaat banget nih
Ktr ane uda mulai beralih ke lcd bro
bagus juga gan. kalo pake kacamata males aku
syng saya blom cukup duit buat lcd emoticon-Traveller
ane kalo maen kompie selalu jaga jarak gan emoticon-Big Grin
kao wa pake kacamata anti radiasi emoticon-Big Grin
makasih sis tips nya bermafaat banget nih













emoticon-Genits gagal NOCAN emoticon-Paw
who makasi ilmunya gwe terapkan langsung nih
kao saya make kacamata anti radiasi emoticon-Metal:
Oke nhi tipsnyaa.. lgsg gw terapin. pantes aye suka pusing klo di dpn pc
bener gan.. ane juga dh set kyk gitu.. biar kgk mata lelah emoticon-Big Grin
Halaman 412 dari 429
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di