CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Negara Wisata Termahal di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012459518/5-negara-wisata-termahal-di-dunia

5 Negara Wisata Termahal di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 53 dari 145
klo gw ada kesempatan buat wisata. gw pengen ke jepang gan....
peyang meurut gw palingan mahal hanya satu bos yaitu tokyo harga barang nya gila-gilaan
suatu saat nanti semoga bisa pergi ke semua tempat yg disebut tadi! AMINNN
emoticon-Angel Permisi.. wa mampir thread ente nih gan.. emoticon-Embarrassment

tak satupun tempat wisata di atas. pernah wa kunjungi emoticon-Genit


emoticon-Traveller wa pamit dulu ya gan..
jangankan biaya hotelnya om, buat akomodasi sama transportnya aja juga mahal om
Wueeeh??? harganya om emoticon-Belomatabelo ??? Mending tidur didepan emperan toko ajah ya???
emoticon-Embarrassment emoticon-Big Grin
Ngumpulin duit ah untuk bisa ngunjungi salah satu tempat di atas tapi yang di luar Asia.
widiiiiiwww..
TS udah pernah ke sana kah.
jangankan biaya hotelnya gan, buat akomodasi sama transportnya aja juga mahal gan
pengaruh banget ya tante krisis ekonomi global!!!
yang meurut ane paling mahal hanya satu gan yaitu tokyo harga barang nya gila-gilaan
kalo di singapura saya udah sekali pergi kesana gan, pokoknya kotanya bersih deh, ngga kaya di jakarta
ane pengen banget ke Singapura dan Kanada????kapan ya bisa berlibur lg????
jangankan biaya hotelnya gan. buat akomodasi sama transportnya aja jg mahal mas
jangankan biaya hotelnya gan? buat akomodasi sama transportnya aja juga mahal bos
Ngumpulin duit ah untuk bisa ngunjungi salah satu tempat di atas tapi yang di luar Asia.
jangankan biaya hotelnya gan. buat akomodasi sama transportnya aja jg mahal mas
wa pengen banget ke Singapura n Kanada....kapan ya bisa berlibur lg....
kalau begitu saya cari yang murah saja bang emoticon-Hammer (S)
wah mahal mahal yagan

kalo disini bule2 nganggep murah meriah yuyag makanya pada betah
Halaman 53 dari 145


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di