CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Efek Positif Bermain "Game"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013221236/10-efek-positif-bermain-quotgamequot

10 Efek Positif Bermain "Game"

Tampilkan isi Thread
Halaman 136 dari 231
tapi tetep gan, jgn kebanyakan main game. haha.
ane main game lagi ahh.. emoticon-Ngacir
Memang smua hal slalu ada baik n buruknya??tp sbgai gamer gua senang hoby gua berdampak positif jg
tp kebanyakan negatif nya gan dr pad + nya
widih mantep motoriknya juga ye ngaruh ternyata .
semua ada plus minus nya sendiri2 gan!!!!gmn ente pinter ambil positif nye emoticon-thumbsup
kl ane maen game untuk refreshing aja gan
setuju gan main game gk selalu berefek negatif
setuju sekali gan hahaha emoticon-Ngakak
Jangan menilai negatif terus tentang bermain game.!!!!!!!!!!!!!!!

tuh ada nilai pasitif nya juga kan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
yang kedua rada aneh
klo ketagihan nge game apa baik untuk gizi?
bner bgt gan...
walaupun juga ada dampak negatifnya... emoticon-Big Grin
betul banget main cuma buat menghilang strez kalau ga ada kerjaan
benar banget main cuma buat menghilang strez kalau ga ada kerjaan
nice gan? wa daah maen dri kelas 1sd ampe skrg gk brenti" hehe
yg namanya GAMER MANIAC tu kyk'nya tidak prnh mikirin kehadiran dari seorang cewe ya gan!!
kalo menurut ane positifnya main game itu ada di semua game kecuali game online
betul banget main cuma buat menghilang strez klau ga ada kerjaan
yoi om saya setuju banget sama TS
nice deh emoticon-2 Jempol
Go gamers emoticon-Big Grin emoticon-Games
Jangan menilai negatif terus tentang bermain game.???

tuh ada nilai pasitif nya juga kan?????
Halaman 136 dari 231


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di