CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bukti Kalau Cewek Itu Curang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013973716/bukti-kalau-cewek-itu-curang

Bukti Kalau Cewek Itu Curang

Tampilkan isi Thread
Halaman 84 dari 406
ya emang gitu om
cewe curang kecuali ibu gw
tapi cewek itu g enaknya a?k?a susahny wkt lg hamil gan? ?
tapi cewek itu g enaknya a.k.a susahny wkt lg hamil gan. .
iya sih gan? sebenernya masih banyak lagi? kok cuman dikit gan? bruakakk
huahahaha.. bener bangetttt gan
cewe yaang pake baju yaang ada belahan dada ma rok mini kalo dipegang pasti marah????????curang kan ganemoticon-Malu (S)
wekekeke, bener banget ente gan
coba kalo kita kaya gitu, udah pasti dimarahin ya gan
bahaha bener tuh gan. kadang kadang emang gak adil emoticon-Cape d... (S)
bener banget tuh gan, cewe emang gitu emoticon-Ngakak
kok mukulnya pake tas LV gan! LV KW ya! makanya gpp buat mukulin.. hhehehe









null
ANE SETUJU MA ENTE SOB BETUL KALI ITU
kok mukulnya pake tas LV gan! LV KW ya! makanya gpp buat mukulin!! hhehehe









null
Quote:


iya gan,bener banget emoticon-2 Jempol
diskriminasi emoticon-Ngakak
pasrah aja gann..mo gimanapun kita juga butuh cewe emoticon-Smilie
bener juga gan emoticon-Cool
pantesan gan
udah terbukti skrg
cewek ane juga suka curang gitu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ANE SETUJU MA ENTE SOB BETUL KALI ITU
ANE SETUJU MA ENTE SOB BETUL KALI ITU
ANE SETUJU MA ENTE SOB BETUL KALI ITU
Halaman 84 dari 406


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di