CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
kalo beli bakso ga pakai apa gan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013810109/kalo-beli-bakso-ga-pakai-apa-gan

kalo beli bakso ga pakai apa gan?

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 80 dari 503
aku cuma minta satu om

GA PAKE LAMA

emoticon-Big Grin
kalo gue sih
ga pke saos. micin. sambel. daun sawi. dan kalo bisa ga pake bayar
gue gak pake kecap sama saos. jd bening aja?
kalo ane ga pake mechin gan? bahaya tuh gan buat kesehatan kalo sring dikonsumsi
hampir lengkap gan
mienya cuman mi kuning doang
g pake lama n g pake bayar???maknyusssss
g pake lama n g pake bayar??maknyusssss
ga pake saos bang coz banyak zat2 ga jelasnya
ga pake bayar emoticon-Hammer2



Salam Cap Jagung by joanna.cakep
Happiness of Yellow Panties
Ngak suka make mi putih sama saos
klo gw sih mie. kecap. micin. pokoknya peyang campuran dah?
gak suka soalnya? emoticon-Embarrassment
daun selederi coz ane gg doyan gan..
kalo wa ga pake mechin gan. bahaya tuh kak buat kesehatan kalo sring dikonsumsi
gua sih nggak pake saos? serem sih saosnya??
kalo saya sih biasa gak pake mechin gan!
katanya bahaya kalo di konsumsi cmiiw
kalo wa beli bakso ga pake lama gan?
gue gak suka mie putih sis emoticon-Smilie

jadi gak pake mie putih emoticon-Peace
ga ada kecap sih. gua ga pake saos sama kecap
nyimak dlu gan??sekalian bantu sundul emoticon-Toast
Kok beli bakso pake bakso gan???
hehehehe
gw pakek sambel biasane
Halaman 80 dari 503
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di