CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Membuat AC Sendiri Cukup RP.100.000
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013913993/membuat-ac-sendiri-cukup-rp100000

Membuat AC Sendiri Cukup RP.100.000

Tampilkan isi Thread
Halaman 116 dari 376
Asli kreatif banget ente gan!!AC yg harusnya mahal bisa jadi murah!!!
Butuh esnya berapa banyak tuh gan. artinya harus ada kulkas buat nyediain esnya!
Ijin nyoba dolo ya sis
Doan berhasil yaah emoticon-Smilie
Asli kreatif banget ente gan!!AC yg harusnya mahal bisa jadi murah!!!
Wah bisa buat ac sendiri emoticon-Matabelo
pembuatan acnya juga gak mahal nih emoticon-Matabelo
Butuh esnya berapa banyak tuh gan. artinya harus ada kulkas buat nyediain esnya!
ap gaak paru paru basah gan. lok lama lama hirup uap aer
Kreatif gan, cuman nanti ganggu pemandangan ga yah hehehe
air dingin nya kuat brp lama tuh ganapa akan dingin selama sirkulasi atu akan berkurang
whoaaa mantabh!!!!!!!

bisa di cobaaa ituh !!!

btw awet ga tuh?
n dingin nya bsia sampe brp ??
keren banget om
dengan 100 ribu kita bisa membuat AC
gua pengen coba om
kelihatanya rumit tapi ngirit gan bijimana donk
dinginnya semana gan! beneran kya pake AC ato cuma asal dingin aja!
tahan berapa lama kak kalo pake air es gitu.
mangstab om tutorialnya. btw itu kalo mau ngatur suhunya gmn bro.. klo pgn lbh dingin pake es balok ya. emoticon-Big Grin
mantab gan!!orang indonesia emang gk ada matinya!!
air dingin nya kuat brp lama tuh ganapa akan dingin selama sirkulasi atu akan berkurang
dinginnya semana gan. beneran kya pake AC ato cuma asal dingin aja.
jiah?
buatnya susah banget??
jual di fj gan???
wah solusi murmer bagi yg ngga punya ac nih
ato bs jadiin lahan bisnis bwt dijual di fjb! pst bnyk yg mao
hehhehe
Halaman 116 dari 376


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di