CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
9 Lokasi Wisata Penuh Kontroversi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012676174/9-lokasi-wisata-penuh-kontroversi

9 Lokasi Wisata Penuh Kontroversi

Tampilkan isi Thread
Halaman 105 dari 211
cernobyl om yg ngeri??
padahal udah jadi bangke tapi tetep aja ngeri klo liat efek nuklir mpe kaya gitu







- kowawa -
wah trit bagus nih?calon ht?ane bantu rate aja gan emoticon-Rate 5 Star
cuma yang pertama doang yang saya tahu hahah
main ke kampnya Hitler di Polandia kayaknya seru tuh
Benar - benar mengerikan ada tempat pembantain juga emoticon-Takut (S)
Quote:


emoticon-Matabelo

wow jarang ane ketemu ma MADE iN KASKUS emoticon-Kiss
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol thx sis infonya? gua doain jd HT emoticon-Hot News emoticon-Hot News
jadi pengen kesana!! gw bantu emoticon-Rate 5 Star
Yang di Tibet ini kliatan bagus nih pemandangan alamnya....adem
9 Lokasi Wisata Penuh Kontroversi

kapan ya ane bs kesana emoticon-Malu (S)
buseettt itu yang di India ampe gunung2 kecil masi didiriin rumah!!emoticon-Takut
aku ga tertarik maen ke tempat wisata kaya gitu >!<
pgn bget bos ke China liat Tiananmen Square emoticon-Matabelo
sepertinya seru tu maen ke Istana Potala di Tibet ...
hohohooh ... emoticon-Malu (S)
mantapp tuhhh kyaknyaa kaloo coba ke sanaaa.. ^^
cuma yang pertama doang yang ane tahu hahah
keren dan ngeri gn. tapi lumayan bagus juga kok??
mantapp tuhhh kyaknyaa kaloo coba ke sanaaa.. ^^
Nyang btl Gan. masa serangan teroris terhadap WTC tahun 2011emoticon-Malu (S)
jelaslah penuh kontroversi emoticon-Smilie

khan itu tempat2 bekas perang doeloe emoticon-norose
waah keren gan emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol ane bantu emoticon-Rate 5 Star Gan,
kayanya Genbaku Dome serem yah Gan emoticon-Takut (S)
Halaman 105 dari 211


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di