CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
mengenal lebih dalam tentang burung jalak bali
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012000179/mengenal-lebih-dalam-tentang-burung-jalak-bali

mengenal lebih jauh tentang burung khas bali

Tampilkan isi Thread
Halaman 79 dari 123
burung yg eksotis gan sayg skarang uda hampir punah..
indonesia memang kaya akan flora dan fauna
burung yg eksotis gan sayg skarang uda hampir punah..
emang ganteng itu burung jalaknya.. dulu pernah lihat satu ditempat temenku..
jangankan jalak bali????jalak cacing aja udah mau punah?
burung yg indah dan perlu dilestarikan. semoga spesiesnya semakin bertambah
burung yg indah dan perlu dilestarikan. semoga spesiesnya semakin bertambah
baru tau gw ada burung secantik ini di bali
cakep burungnya. unik bentuk kepalanya emoticon-shakehand
saya pikir burung jalak bali itu yang item sama putih, eh ternyata dominan putih ya ?????
bedanya sama jalak kerbau apaan ya gan.
kita harus bangga neh ama negara sendiri karena punya banyak fauna yang unik unik
burung jalak yang cantik emoticon-Wowcantik
wow keren banget gan burungnya
kalo kicau jg mantab gan harus lebih d lestarikan ini burung gan
kasiaaan gan burung ini sekarang udah mulai punah soalnya banyak diburu...maka nya mulai sekarang mari kita lestarikan gan...ayooo gan...
jalak bali. bagus. apalagi jambulnya... ternyata berhasil jg ditangkarkan di eropa and jepang
Wah ini burung langka kan y bos
Banyak yg d buru
Kasian bos
Jgn smp punah
jangan ampe punah gan. mari sama-sama ngejaga Jalak Balinya ??emoticon-I Love Indonesia (S)
bokap gue punya dulu tuh
lumayan nurut juga yah
udah lama banget
like this gan

lebih baik kita mengenal negri sendiri dahulu
Halaman 79 dari 123


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di