CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tips Menguji Kemurnian Madu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012748309/tips-menguji-kemurnian-madu

Tips Menguji Kemurnian Madu

Tampilkan isi Thread
Halaman 108 dari 344
belom bisa kasih cendol..bantu sundul aja ya gan emoticon-Big Grin emoticon-Sundul:
owh..
tp kan ga mungkin kita minta dlu satu sendok buat tes bnera madu asli apa bukan om sama yg jualan.
iya Banyak sekali penjual madu yg semua nya mengaku asli???gan
mantab caranya nguji kemurnian madu
bermanfaat bgt nih infonya. berarti kita jangan asal beli madu ya.
skrng emang bnyk madu palsu

lg gak musim aj berani bilang madu sumbawa

ampun dah!!!
setau ane sih madu asli ndak dirubung semut gan cmiiw
nais inpoh gan.

klo madu yg pait sama kah caranya!
bener ga sih mitos nya madu bisa jadi obat tenggorokan .
terima kasih buat infonya gan..
kebetulan madu ane udah tinggal dikit.
tapi peyang asli juga. mahal gan..
heheeheehee
waduh ini trit bermanfaat sekali gans..mantap .
Ohh jadi diparan banyak maddu palsu ya
bener ga sih mitos nya madu bisa jadi obat tenggorokan !
iya Banyak sekali penjual madu yg semua nya mengaku asli???gan
mantap gan tipsnya...
ntar ane coba praktekin ya..
iya Banyak sekali penjual madu yg semua nya mengaku asli..gan
gw jarang banget (makan/minum) madu gan...
Tapi tipsnya bagus bang kayak gw peyang ga tahu.. emoticon-2 Jempol
semakin lama ngalirnya itu madu asli emoticon-Big Grin
nais inpoh gan.btw madu banyak jenisnya ya gan.lebih sep lagi kalo diulas asl muasal jenis madu
ada yg bilang madu asli gak dikerubuti semut!!
pendapat ini bener apa salah yah!!
Halaman 108 dari 344


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di