CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
mengenang sang legendaris ''Bruce Lee''
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013136874/mengenang-sang-legendaris-039039bruce-lee039039

mengenang sang legendaris ''Bruce Lee''

Tampilkan isi Thread
Halaman 123 dari 148
Gak ada dia, mungkin orang barat gak buka mata tentang china..
Dia membuktikan kalau china itu bukan pesakit asia..
bagian paling seru ternyata spekulasi kematiannya

emang shinobi dilihat dari cara matinya kan..
salah satu legend dunia nih, belum ada gantinya..bahkan untuk seorang Jet Lee pun.
gue ga tw film yang dia peranin gan..

mungkin bukan jaman gue
ternyata green hornet dulu dah pernah ada toh
ya sis bruce lee emang melegenda.terkenal.n juga penuh misteri?anak bruce lee si bradon lee kbare kmatiane juga lum jelas.katane dya di tembak di lokasi syuting
mantab dah sang legend satu ini. terlepas dari semua mitologi dan kontroversi yg ada.. Bruce Lee paling kerennn???????????????
Bruce Lee emang tiada duanya om emoticon-Big Grin

TOP BGT emoticon-Angkat Beer
Justru karena mati muda, makanya jadi legenda, layaknya Kurt Cobain
mantap bos
thanks ceritanya.ane uda ntn film biografinya dan agk sedikit berbeda
tapi 22'y sm2 memberikan manfaat moral yg baik
gile nih legendaris?? ampe anak jaman sekarang aja pada kenal ma doi
bagus nih info tentang bruce lee

gua jadi lebih tau...sangat tahu..nice info tante
yup merupakan aktor yg melegenda gan
aktingnya menurut ane cukup keren
dan menghibur gan
badannya keren banget gan, gila ga puas dengan hitungan menit tapi maunya hitungan detik
emang fenomenal banget bruce lee ini!

tapi matinya gak jelas sih
keren gan... nice trit.... emoticon-2 Jempol emoticon-Rate 5 Star
ya setau ane kata bokap aku katanya bruce lee mati karena tertembak pelor
legenda kungfuu dunia gann

sampe ada lagunya dulu dibikin sama band atau penyanyi indonesia,,cuma ane lupa judulnya apa...
MEMANG KLK KITA MAU PASTI KITA BISA emoticon-Shutup (S)
bruce lee legenda gan.tapi sekarang dah banyak aktor laga ya pengganti bruce lee kaya jet lee.jackie chan.donnie yuen
Halaman 123 dari 148


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di