CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pemenang Kompetisi Fotografi Internasional Tentang Burung Paling Langka Di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007110747/pemenang-kompetisi-fotografi-internasional-tentang-burung-paling-langka-di-dunia

Pemenang Kompetisi Fotografi Internasional Tentang Burung Paling Langka Di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 92 dari 121
wuih ntuh fotographernya pasti jago btl om motret burungnya
gila burung apaan itu gan. beeneran ga pernah liat
Buset fotografer na niat bget nyari2 burung na emoticon-Cape d... selamet aja deh emoticon-Big Grin
gileee?? burung kakaponya jelas banget dekat dan ga pecah emoticon-Matabelo
pemenangnya burung dari luar semua gan, btw photografernya kerjakeras tuh buat dapetin fotonya ..
burung burung langka semua yg difoto emoticon-Matabelo
that kakapo bird looks very interesting bird.
kalo di tempat ane mah banyakan burung prenjak, emprit..

he..he..
Indonesia koq ga ada yg gan

kan cendrawasih jg terancam punah dan langka tuh emoticon-Mewek
kakapo mirip kaya burung hantu bukan burung beo
kakapo mirip kaya burung hantu bukan burung beo
weh burung nya kok gak ada yg pernah ane liat y gan?
wah!! bagus-bagus banget sis burungnya!!
sayang. udah langka!! emoticon-Frown
nais inpo gan? cuma kok beo sih mas itu yang beo kudu nya betet mas jenis betet bukan beo?
kasiah mau punah.. tuk Kakapo bs terbang ga ya?
gambarnya bagus bagus, pasti susah itu nyari burungnya gan ?
Burung Kakapo, ini burung gw baru pertama kali liat, kayaknya gede yah..Keren
wuih hebat juga yah burung2 langkanya emoticon-2 Jempol
sebagian besar burung itu baru gw liat gan, semoga populasinya tetap terjaga deh dari segala tindakan yg memusnahkan
bener-bener langka om burungnya...
bagus pula, selamat buat para pemenang.. emoticon-Angkat Beer

Halaman 92 dari 121


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di