CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[hot] Celana Bolong Pembawa Petaka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008791341/hot-celana-bolong-pembawa-petaka

[Hot] GARA-GARA GA MAKE SEMPAK

Tampilkan isi Thread
Halaman 324 dari 345
gw blum pernah gan emoticon-Peace
pasti malu banget lah itu. untuk gw pake sempak terus bos
emoticon-Ngakak: emoticon-Ngakak: emoticon-Ngakak: emoticon-Ngakak: emoticon-Ngakak: emoticon-Ngakak: emoticon-Ngakak: emoticon-Ngakak: emoticon-Ngakak: emoticon-Ngakak: emoticon-Ngakak: emoticon-Ngakak: emoticon-Ngakak: emoticon-Ngakak: emoticon-Ngakak: emoticon-Ngakak: emoticon-Ngakak:
hati2 gan klo pake clana, liat2 dlu , mungkun bolong digigit tikus emoticon-Big Grin



Posted with kaskusBetaQR
Wkwkwk pengalaman nya parah banget dah ? untung gue kagak pernah kek gituan mas tante emoticon-Wink numpang baca2 mas bro emoticon-Smilie
biar tambah pengetahuan emoticon-linux2

komenku diatas tuh kak
makanya sempak jangan cuma di pajang aja gan..
gila lu ts jorok banget gimana kalo merosot
hhaahahahaha. . .
ane g bisa bayangin kalo ane yyang jadi agan. . .
kalo ane jadi agan, ane bakalan menabrakan diri sendiri ke tembok waktu udah sholat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
anjir parah banget gan
btw kaga ada fotonya.
otongnya kecil ya bang kok bisa lolos lubang celana emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
hahahaha
untung masih sd bang
klo udah gede gini gimana jadinya ya
coba kalau gue yang d belakang agan emoticon-Malu (S)
hahahaa sempak oh sempak ? ? ? membuat anda malu karena kemaluan hahahaha
ngakak itu gan udh di sunat blm??
ahaha.. uts, tapi nopict gan.. hoax nih keknya,ane kga yakin..
hahaha????

coba pas sekarang kayak gitu lagi gan. pasti malu setengah mati
buakakkkkakaka gede apa kecil tuh otongnnya gan??
gila lu ts jorok banget gimana kalo merosot
hhaahahahaha. . .

gue g bisa bayangin kalo gue yyang jadi agan. . .
Halaman 324 dari 345


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di