CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
15 Manfaat Memakan dan menanam Makanan Pedas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008814542/15-manfaat-memakan-dan-menanam-makanan-pedas

15 Manfaat Memakan dan menanam Makanan Pedas

Tampilkan isi Thread
Halaman 64 dari 78
Nice Info sobt. cabai ini sudah tak perlu lagi di tanyakan kepedasan nya sungguh luar biasa kalau ga kuat kasihan nih perut nya!emoticon-Add Friend (S)
pedes" bermanfaat ya gan..
nice info emoticon-2 Jempol
Yang penting jangan kebanyakan aja gan?? Bisa nimbulin penyakit kalau keterlaluan makan cabenya
mantap gan.. berati makan pedas itu sehat juga yak..
gua doyan pedes? tapi gak ngerti bercocok tanam emoticon-Peace
saya juga suka sambel trasi gan
mantap lah pokoknya sama sayur asem
banyak juga y manfaat cabe
tp klo kebanyakan juga gak baik untuk kesehatan
tpi gan terlalu pedas bikin sakit perut
saya juga suka sambel trasi gan
mantap lah pokoknya sama sayur asem
banyak manfaat deh pokoknya gan coba aja biar kita kuat
saya gak terlalu kuat makan pedes tante emoticon-Hammer (S)
Ane baru tau ternyata cabe punya segudang manfaat juga
Nice info ganemoticon-2 Jempol



kebetulan gw juga seneng nih makan yang pedes2. ternyata banyak manfaatnya ya hehe



biar seger ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)
ane sukanya memakan saus cabai, apakah itu juga kandungan nutrisinya sama dengan cabai asli?
ane kalo makanan ga pedes makan jadi ga ada selera gan...
aku paling gak demen ama cabe



udah merah bikin panas diperut ???
wkwkwk,, manfaatnya banyak banget gan. ane dari dulu juga suka pedas gan, segala-gala yg pedas
mantep nih gan, ane suka yang pedes pedes
wah... tapi kalo berlebihan ga baik juga gan bagi lambung
NAH ITU DARI SEGI MANFAAT,EFEK SAMPINGNYA TENTU ADA KHAN GAN ?.....
Halaman 64 dari 78


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di