CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penampakan kemaluan cewek di mirota batik jogja !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009008859/penampakan-kemaluan-cewek-di-mirota-batik-jogja

Penampakan kemaluan cewek di mirota batik jogja !

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 360 dari 450
Ada om dijogja juga . di Malioboro Gantungan kunci Bentuk kemaluan secara penuh di distro-distro kecil pinggiran malioboro ;maho
buset g malu apa ya yg jual
itu klo di beli buat apa coba
yeahhh bentuk nya kepunya an tuwirrr bangka lagi ... iiiihhh g muluz ... wkwkwkwkwkk
ngeri gan.. emang brg asli kaya gt ya emoticon-Hammer (S)
jiahhh....kirain bneran..
ane juga punya...
beli di jogja juga....
tapi yg dari kayu...
ampe sekarang ane jadiin gantungan kunci....
ahhahaa.,..,..,.jd gantungan kunci gitu gan., saru ah
parahhh . . . . . . paling paling alesannya bentar dibilang seni . . .
itu yang buat terinspirasi dari mana y gan?
mirota batik yang deket kampus ntuh bukan gan ?
Ane kirain di bali doang yg jual gituan
yg bener gan!hhaaa.. saya org jogja jg blm pnh liat... buat gntungan motor saya bagus jg tuh...emoticon-Ngakak emoticon-Big Grin
hadeh mungkin penjualny miris bung lihat klakuan perempuan or cwo jman senengrang .
wew d tmpat ane byk gan gantungan kunci gtuan
haduh seni kreatifitas yg tinggi ampe kelamin d jadiin gantungan kunci
yeahhh bentuk nya kepunya an tuwirrr bangka lagi ... iiiihhh g muluz ... wkwkwkwkwkk
ini barang kok bisa beredar sih kaga sopan
jd mw beli om emoticon-Big Grin buat collection emoticon-Big Grin
kalo diperhatiin emoticon-cystg kok mirip yak!!!
Halaman 360 dari 450
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di