CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Wanita ASIA Tersexy Di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006532777/10-wanita-asia-tersexy-di-dunia

10 Wanita ASIA Tersexy Di Dunia

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 419 dari 502
kalo ane paling sng ama Kelly Hu..udah tua tapi tetap aja nafsuin..hahaha..
saya demen sama lucy liu gan

cantik seksi pula emoticon-Matabelo
semua kalah sexy ama aura kasih lah
Michelle Yeoh . artis top nih . banyak talentnya
jangan ditanya. kalo gong li mah dari muda sampe tua gitu tetep aja cantik dan seksi
Ne sering ketuker antara Tang Wei sama Gong Li gan.. Abis mirip mukanya..
cakep cakep gan
emoticon-Malu
gile, kekurangan bahan baju apa tuh? hahaha..
Michelle Yeoh bos favorit wa hehehehe

I Love You Michelle Yeoh emoticon-Malu
kok ndak ada elly tran ha gan? hadeh gmn nih favorite aku tuh hahaha
ko yg ke sepuluh malah yg paling cantik ya gan??? emoticon-Ngakak
michelle yeoh artis top nih banyak talentnya
wa paling dmen ma zhang ziyi dah bos !! cakep banget dy!!! emoticon-Stick Out Tongue
begh pagi2 dh seger aja nih mata emoticon-Matabelo
versi agan ini mah emoticon-Ngakak
Michelle Yeoh cuantik buanget gan emoticon-Genit:
artis Indonesia kok kagak ada sih om
semua kalah sexy ama aura kasih lah
so beautiful women

so sweet

:kiss :kiss :kiss
Biasa aja gan di mata ane...
Halaman 419 dari 502
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di