CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara ngilangin bekas jerawat bopeng/scar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012535563/cara-ngilangin-bekas-jerawat-bopeng-scar

Derma Roller

Tampilkan isi Thread
Halaman 261 dari 435
serem gila ilangin bekas luka apa menambah luka baru it
yaampun. takutnya malah ga membaik bos emoticon-Cape d... (S)
wadeh ko serem amet se gan
ga nyoba dah ane gan
koq bedarah darah gitu!?bukanya menimbulkan bekas luka
aih serem amat yak .. emoticon-Cape d... (S)
kalau gitu sih mending pake cara laen agan emoticon-Takut (S)
gambarnya ngeri amat gan

mukenya berdarah gitu ko ya
diamplas aja om emoticon-Big Grin kali aja bisa mulus emoticon-Hammer2
serem gila ilangin bekas luka apa menambah luka baru it
gila bang sadis bener beneran tuh harus kaya gambarnya.
bah macem macem yang ada muka nya tambah ancur kayak lagu si olga
gila gan sadis bener beneran tuh harus kaya gambarnya?
serem juga ya. tapi dijamin apa keampuhannya dok!
rajin wudlu ngga bakalan jerawatan gan.. emoticon-Cool
kalo untuk ngilangin tanda lahir bisa gak gan?
untung ane ga ada bekas jerawat bos emoticon-Malu

tapi apa ga ada cara yang lebih sederhana gitu emoticon-Big Grin
hiiii serem , kata mama ane makan sayur lbh baik
serem gila ilangin bekas luka apa menambah luka baru it
kalo untuk ngilangin tanda lahir bisa gak gan?
serem gila ilangin bekas luka apa menambah luka baru it
Halaman 261 dari 435


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di