CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
25 Kuliner Khas Bandung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013765739/25-kuliner-khas-bandung

25 Kuliner Khas Bandung

Tampilkan isi Thread
Halaman 63 dari 121
jadi laper gan??
lotek ternyata dari bandung ya. baru tau gue bos
jadi rancu yg disebut khas karena apanya.. apa karena pertamanya dari bandung gitu ya?
jadi rancu yang disebut khas karena apanya!! apa karena pertamanya dari bandung gitu ya!
paling doyan gue sama goyobod nya gan. apalagi klo siang-siang . mantap dah goyobod
favorit gw semua tuh emoticon-Genit:
emg kalo dibandung tuh wisata kuliner jadinya emoticon-Embarrassment
ad cireng koq ngga ada combro yach,gan?
batagor sama cendol noh mas manteb hhehe
favorit saya smua ntuh emoticon-Genit:
emg lok dibandung ntuh wisata kuliner jadinya emoticon-Big Grin
favorit gua semua tuh emoticon-Genit:
emg kalo dibandung tuh wisata kuliner jadinya emoticon-Big Grin
enak semuanya makanannya emoticon-Genit:
enak-enak semua ya gan? jadi pengin coba
paling doyan saya sama goyobod nya gan. apalagi klo siang-siang . mantap dah goyobod
batagor sama cendol noh bos manteb hhehe
batagor enak gan.. hahaha di semarang jg ada..
kayaknya kalau semua gratis dan ada di depan mata lebih enak bang
kalau cendil nya dari mana gan.
Batagor & Karedok tu gan yang paling favorit..

TSnya bikin ane ngiler nih emoticon-Najis
paling doyan gw sama goyobod nya gan. apalagi klo siang-siang . mantap dah goyobod
batagor enak gan!! xixixi di semarang jga ada!!
paling doyan gue sama goyobod nya gan. apalagi klo siang-siang . mantap dah goyobod
batagor paling aku suka gan??apalagi batagor mang yunus
Halaman 63 dari 121


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di