CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah 5 Foto Paling Mahal di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011653395/inilah-5-foto-paling-mahal-di-dunia

5 Foto Paling Mahal di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 445 dari 491
Busyet dah mangstab photonya mangstab harganya
itulah seni .. kadang ada yang tak ternilai
susah emang klo udah ngomongin seni! menurut wa sih gambarnya biasa! tapi klo seniman bilang. itu gambar luar biasa!
Foto aja bisa semahal itu. Bingung ane apa yg dilihat ama yg beli foto itu.
fotonya kyknya biasa aja ya . tapi milyaran harganya
gilaaaaaakkkk..
mahal bangeeettt gan..
dapet rumah berapa iku gan..
gilaaaaaakkkk..
mahal bangeeettt gan..
dapet rumah berapa iku gan..
gila ini sih berlebihan banget mahalnya
Gila foto kek gitu dihargaain mahal amd gan emoticon-Bingung
salut dech hasil karya foto bisa sebegitu mahal juga ya
Bingung gua . yang bikin mahal di mana nya ya !.
yang jadi pertanyaan..knp y bisa mahal bgt..ap motivasi org buat beli?
mahal banget gan. mending print sendiri

true gentleman never leaves his lady
Foto gitu aja koq bisa mahal banget ya...klu ada fotonya ken dedes pasti lebih mahal lagi ya gan...
padahal lukisannya biasa aja ya gan, tapi harganya wew..
mahal amat tuh foto mdgn bwt makan aja uangnya
fotonya kyknya biasa aja ya tapi milyaran harganya
banyak banget duit nya tu foto dihargain...
Karya seni memang bisa menjadi mahal ya??



Salut
gilaaaaaakkkk??

mahal bangeeettt gan??

dapet rumah berapa iku gan??
keren bos . pasti kaya mendadak tu fotografernya
Halaman 445 dari 491


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di