CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[keren!!!] Mengintip Konsep Penginapan Alam Di Wadi Rum
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013195729/keren-mengintip-konsep-penginapan-alam-di-wadi-rum

[keren!!!] Mengintip Konsep Penginapan Alam Di Wadi Rum

Tampilkan isi Thread
Halaman 80 dari 133
keren gan,,, buat ilangin penat dan kejenuhan enak banget nih gan !!!
keren bener tempatnya, nuansa malamnya indah banget
enaknya buat ngopi plus udud sukun nich
Konsepnya si asik. tp kayaknya malah bisa merusak keaslian tebing di sana. soalnya tebingnya digali-gali gitu. .. IMO gan. .. emoticon-Blue Guy Peace
indah banget tuh klo udah jadi!!! berapa ya tarif penginapan nya!!!
mantap sekali tante penginapannya. pasti harganya selangit. kalau ada badai pasir gimana ya.
wihiii..desainnya kereenn..



tapi kok sepi gitu yahh! gak ada yang jual jagung bakar
emoticon-Kiss emoticon-2 Jempol emoticon-Kiss emoticon-2 Jempol emoticon-Kiss emoticon-2 Jempol
wah keren banget nih klo konsepnya bener2 tercipta.. pasti mahal klo jadi.. emoticon-Big Grin
sumpah keren bgt nih tempat..



backpacker ksana brp duit yah ongkosnya.hehe..
keren banget gan..arsitektur dan seni yang luar biasa!!!
konsep designnya kerenn bener gannn??? menyatu dengan alam emoticon-Big Grin
emoticon-Genit tempat wisata dan penginapan di padang gurun......indah dan keren gan.
jaman batu versi lebih modern
keren bget gan
keren banget gan..arsitektur dan seni yang luar biasa!!!
klao liat itu ane jadi inget desa suna.. tempat nya si gaara..
kayaknya panas tuh sis suasananya pasti tidur ditengah padang pasir gitu emoticon-Nohope
keren banget tuch tata bangunannya
ini yang di pake syuting di salah satu scene quantum of solace itu ya sis kalo ga salah.emoticon-Peace
keren ya gan emoticon-Belo
Halaman 80 dari 133


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di