CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ikan yang lebih ganas dari ikan piranha dan hiu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010830739/ikan-yang-lebih-ganas-dari-ikan-piranha-dan-hiu

Ikan yang lebih ganas dari ikan piranha dan hiu

Tampilkan isi Thread
Halaman 50 dari 167
beuh dari indo jg ternyata tuh ikan. serem jg
KayAknya enak tuh di buat pempek gan ikannya
Suruh ribut sama hiu atau piranha menang mana ya!
ngeri tante ikanya kayak bangkit lagi dari jaman dinosaurus.?? emoticon-thumbsup
Beneran itu ikan gabus gan?
weh kok ganas kali ya?
Suruh ribut sama hiu atau piranha menang mana ya.
beuh dari indo juga ternyata tuh ikan, serem juga
eh busyet! emoticon-Hammer banyak jga ikan karnivora emoticon-Belo
Beneran itu ikan gabus gan.
weh kok ganas kali ya.
beuh dari indo juga ternyata tuh ikan. serem juga
Beneran itu ikan gabus gan!
weh kok ganas kali ya!
eh busyet? emoticon-Hammer banyak juga ikan karnivora emoticon-Belo
Beneran itu ikan gabus gan!
weh kok ganas kali ya!
wow bentuknya aja daah kyak monster sis emoticon-Belo
Suruh ribut sma hiu or piranha menang mana ya!
kayak sering liat ikan nih.. ni discovery buykan ya!
kalo di palembang paling di cari ni ikan buat bahan buat pempek gan... hahaha
wahhh ad ikan ganas selain piranha dan hiu!! makin serem aj penghuni lautan nih emoticon-shakehand
busyet itu ikan pa ikan gan. serem banget ya emoticon-Takut
ada aja ikan yang lebih ganas ya dari pada piranha

jadi ngeri ya gan
Halaman 50 dari 167


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di