CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Kangen]7 Hal yg Sering Bikin Kita dimarahin Mama
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012339706/kangen7-hal-yg-sering-bikin-kita-dimarahin-mama

[Kangen]7 Hal yg Sering Bikin Kita dimarahin Mama

Tampilkan isi Thread
Halaman 101 dari 246
itu semua merupakan wujud dari kasih sayang mama terhadap kita!!
paling sering dan paling keinget kalau disuruh mandi gan..dan disuruh beli sesuatu
gag mau berangkat ngaji pasti diomelin haha
wkwkkw..
bener bgt gan..
Mami parah, tp ane tetep sayang..
heheee..
itu semua merupakan wujud dari kasih sayang mama terhadap kita!!
Suruh bangun pagi buat solat subuh

daah kyak alarm aja beliau
itu semua merupakan wujud dari kasih sayang mama terhadap kita!!
untungnya sekarang udah gede gan.! dan gak dimarain lagiii
kalo gue telat solat langsung dmarahin gan??
ahh gw males dimarahin mama ntar dia minta dikirimin pulsa
gag mau berangkat ngaji pasti diomelin haha
untungnya sekarang udah gede gan.! dan gak dimarain lagiii
btul buanget tu gan......ane sering dmarahi hehe
gag mau berangkat ngaji pasti diomelin haha
Ane sama adek gw paling sering tuh,gan.hehe..
saya paling sering di marahin klo gak mandi mas padahal saya kan dah ganteng jadi gak perlu mandi.hehehe
EMANG TUH SEMUA PERNAH ANE LAKUIN? tapi gw tobat sekarang
thx sangat gan....
betul gan.. TSnya pasti sering dimarahin mamanya ya....
palingan sering and palingan keinget kalau disuruh mandi gan..dan disuruh beli sesuatu
gag mau berangkat ngaji pasti diomelin haha
Halaman 101 dari 246


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di