CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heiiii Cantik, Ngapain Kamu Berjilbab?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013850711/heiiii-cantik-ngapain-kamu-berjilbab

Heiiii Cantik, Ngapain Kamu Berjilbab?

Tampilkan isi Thread
Halaman 67 dari 274
hay cantik. Ngapain kamu berjilbab !!!

-------------------------------------------------

apalagi kalo perangaimu belum terhijab !!!
tapi emng bener sih! ane ga pernah liat cewe berjilbab yaang cantik! yah biarpun cantik itu relatif siihh!!!
tapi emng bener sih. aku ga pernah liat cewe berjilbab yg cantik. yah biarpun cantik itu relatif siihh???
gak tau kenapa? cewek pake jilbab emang keliatan tambah cantik memang
lebih bersih? lebih terhormat
tapi emng bener sih! gue ga pernah liat cewe berjilbab yaang cantik! yah biarpun cantik itu relatif siihh!!
tapi emng bener sih? gue ga pernah liat cewe berjilbab yang cantik? yah biarpun cantik itu relatif siihh??
justru karna cantik itulah harus berjilbab
jadi kecantikannya terjaga
ane cewek dan walaupun ane bukan muslim,dan ane sangat respek sama wanita muslim! emoticon-Big Grin
bagi ane ngeliat cewek berjilbab tuh cantik luar dalem deh, derajatnya berasa lebih tinggi, ane berasa rendah kadang", cuma kadang mirisnya adalah ngeliat temen2 yang cuma pake jilbab sebagai status doank (foto" tanpa jilbab bsa dipulblish seenaknya di media sosial) emoticon-Frown
skrng jilbab
cma dijadiin topeng bos
emoticon-Cape d...
tapi emng bener sih! gue ga pernah liat cewe berjilbab yaang cantik! yah biarpun cantik itu relatif siihh!!!
tapi emng bener sih! ane ga pernah liat cewe berjilbab yaang cantik! yah biarpun cantik itu relatif siihh!!!
justru karna cantik itulah harus berjilbab
jadi kecantikannya terjaga
justru karna cantik itulah harus berjilbab
jadi kecantikannya terjaga
tapi emng bener sih. ane ga pernah liat cewe berjilbab peyang cantik. yah biarpun cantik itu relatif siihh..
tapi emng bener sih? ane ga pernah liat cewe berjilbab yg cantik? yah biarpun cantik itu relatif siihh??
justru karna cantik itulah harus berjilbab
jadi kecantikannya terjaga
agar bisa jaga komitken lah gan emoticon-Hammer2
justru karna cantik itulah harus berjilbab
jadi kecantikannya terjaga
bngung mau ngmg apa gan emoticon-Takut (S)
tapi emng bener sih. ane ga pernah liat cewe berjilbab yang cantik. yah biarpun cantik itu relatif siihh..
Halaman 67 dari 274


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di