CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penampakan Naga di Jiang Xi, China
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013471759/penampakan-naga-di-jiang-xi-china

Penampakan Naga di Jiang Xi, China

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 211 dari 533
keren jg ya kalo ada naga beneran.!!



hahay.!!
Kalo di indo dah beri pake senapan angin tuh gan. tupai aja mokad
masa ia !
ah mo buat heboh aja sepertinya..
jangan2 soto ya..
seandainya menurut aii cuma soto tuh gan,
gak mungkin naga kluar itu kan hanya crita dongeng...
seandainya menurut aii cuma soto tuh gan,
gak mungkin naga kluar itu kan hanya crita dongeng...
lah ane rasa naga itu gak ada gan
udah pernah liat ane yang gambar ini gan,,
beneran kah itu??
ada yang lagi main layangan kali ya??

serem jg klau suer ada?
tanda tanda dunia sudah tua ? banyaki ibadah aja gan
ada yang lagi main layangan kali ya??

serem jg klau suer ada?
wew kalau ntuh naga piaraan saya ane suruh nyemburin api ke guru saya yg paling buat saya empet
wah wah..dunia makin aneh aja..jangan2 emoticon-Busa
andai aja saat kejadian itu ane ada disitu? pasti banyek dah foto yang ane hasilin hehehehe keren keren
hoax kalo tuuuuuhhhhh kalo menurut gw sih itu hoax
kalo memang bener berarti ada makhluk terbang selain burung. dan sejenisnya!!!ternyata naga juga bisa terbang ya gan!!!!!
apa bner itu gan. keknya ga mgkn d
wuuiih. . . . itu bneran apa sotosop gan???
gua TAU GAN?????????

itu???????????? itu??????????

pasti sudah terkumpulnya 7 BOLA NAGA?????????

hehehe???? ngarep?????? emoticon-Malu
kalau bener ada naga gans.. pasti takjub dah..
Halaman 211 dari 533
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di