CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
HOOOOOT.. Geng Motor Rusuh, nyaris digebukin warga di Pangandaran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009014410/hooooot-geng-motor-rusuh-nyaris-digebukin-warga-di-pangandaran

HOOOOOT.. Geng Motor Rusuh, nyaris digebukin warga di Pangandaran

Tampilkan isi Thread
Halaman 411 dari 432
serem juga sampai bacok-bacokan , , nimpukin emoticon-Wink aja tuh geng motornya , memang rese mereka ,
ngapain digebukin? ngapaian dibakar motornya? emoticon-Busa:
bakar orang nya aja sekalian. ganggu ketertiban aja sukanya emoticon-Bata (S)
waduh. hari gini masih geng geng an! emoticon-Cape d...

mendingan di bubarin aje tuh!
bagus lah gan klo ada genk motor digebukin kaya gitu biar kapok dia
Wuih??geng motor tapi kok begitu? Ngerusak nama perkumpulan motor aja??emoticon-Najis (S)
hahaha para ababil yang patut untuk digebugin
daripada jadi geng motor, mending bikin usaha
siapa tau jadi pengusaha sukses, menambah pendapatan perkapita indonesia

geng motor mah ngabisin premium doang
geng motor ada karena orang tuanya sibuk cari uang makanya anak2 geng pada nyari perhatian ama warga tuh...
digebukin dulu..ditelanjangin..terus direndem di laut semalem aj ..
wah geng motor berulah lagi.. memang nih geng motor cuman bisa meresahkan masyarakat aja.. coba buat kegiatan yg positif aja emoticon-2 Jempol
bunuh ajah sekalian??

memang manusia bangke th mreka th
wahh modhar itu orang
telanjangin aj agan gaya gayaa nlah anak kek gtitu
buat apa gan ikutan komunitas yang ga bermanfaat gitu
disiram bensin badannya abiss itu dibakar berikut motornya jg
yang kaya begini enaknya ditelanjangin ! iket di tiang listrik trus siramin air gula abis itu tebarin semut dah ! !
ampun dah. nyari apaan sih mreka! cuman masalah doang emoticon-Cape d...
ditelanjangin depan warga sekalian kalo bisa depan orang tuanya
jah gang motor rese....
membuat nama club motor dan komunitas menjadi buruk.....
kalau sudah bawa samurai namanya bukan geng motor. tapi preman nih....... enaknya di apakan yah..
Halaman 411 dari 432


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di