CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kartun Tahun 90an-2000 yang Ngangenin
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013952108/kartun-tahun-90an-2000-yang-ngangenin

Kartun Tahun 90an-2000 yang Ngangenin

Tampilkan isi Thread
Halaman 73 dari 299
gua demen kobo chan gan. paling ga suka pokemon emoticon-Big Grin
ninja hatori gan!!dah kanget banget gw gan
mendaki tembok turuni tembok
Slamdunk gak ada gan..padahal ane suka banget tuh kartun..batoshai, inuyasha??
tendangan macan kojiro hyuga pling berkesan gan!!!
rival sejati tsubasa ozora!!!!
Digimon gan. kartun favorite wa tuh ga pernah ketinggalan nntn.a
tendangan macan kojiro hyuga pling berkesan gan..
rival sejati tsubasa ozora...
tendangan macan kojiro hyuga pling berkesan gan..
rival sejati tsubasa ozora...
Slamdunk gak ada gan........padahal gue suka sangat tuh kartun........batoshai, inuyasha??????????
Digimon gan. kartun favorite ane tuh ga pernah ketinggalan nntn!a
hatori boleh tuwh bos
ajib deh tuwh ninja
kalo di bandingin kayak doraemon
wah ane dooyannya kapten tsubasa....ma kura kura ninja
wah kalo gw mah sampe sekarang masih nonton pokemon sama digimon solanya udah banyak link2 download film kartun jadul kaya gini emoticon-thumbsup
buannyakkk gan .... emoticon-Big Grin
dulu gue sering nonton digimon. sansaiya. lets dan go. sama dragon ball..
Digimon gan. kartun favorite aku ntuh g pernah ketinggalan nntn.a
Quote:
CANDY CANDY ga ada gan? huahahah



inget banget tuh kartun sebelum doraemon main.. pasti candy candy dlu
ane suka banget ame yg no 1 gan emoticon-Matabelo
ada yg tau Galaxy Ranger ato Thunder Cats gak?
hatori boleh tuwh om
ajib deh tuwh ninja
kalo di bandingin kayak doraemon
Halaman 73 dari 299


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di