CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Newbie paling ditakuti di kaskus raya [yang merasa berani, masuk.]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007198524/newbie-paling-ditakuti-di-kaskus-raya-yang-merasa-berani-masuk

Newbie paling ditakuti di kaskus raya [yang merasa berani, masuk.]

Tampilkan isi Thread
Halaman 410 dari 430
si newbie tsb ternyata hasipnya kaskus toh ...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
artinya kalo pengen masuk moderator club, mesti dikit2an posting + sering2 kirim surat cinta ya? , hahaha... emoticon-Ngakak (S) (just kidding, oom satpam)
ampun Gan ane paling takut tu ma yg nama nya super emoticon-Takut emoticon-Takut
itu sih keamanannya kaskus emoticon-Ngakak (S)
wah ane juga ngk berani gan ama newbie yg ini mendingan kaburrrrr
ane liat Pict nya aja dah takut gan,....
wah itu mah ane gk berani gan emoticon-Takut emoticon-Ngakak
wakakakakaka hansip, sadis gan. ane juga gak beran macem-macem
hahahaha... ane nggak mau ikut2x ah gans..

ntr ndak jadi masalah lagi.,.,,. hihih



Posted with kaskusBetaQR
jiah kalo gitu mah ane jga takut gan
hansip mah sesepuh...emoticon-Big Grin
haha nyari aman aja ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalau eke mah atutnya sama vbot juragan
waduh kalo itu mah ane juga takut gan
wahhhh nubienya parah2 banget gan, apalagi yg pertama gan cuma ngepost "yoi" doang. emoticon-Ngakak
Ada aja nich Ide TS bikin threat ginian. :maho
Quote:


iya gan, bs2 auto banned gitu? emoticon-Takut (S)
Post ini telah dihapus oleh dpk4212
kalo nubi yg ni,. ane jg takut,bro.. hormat dah ane pokokny sm dia.. emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
itu mah jangan di ganggu emoticon-Takut emoticon-Takut
Halaman 410 dari 430


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di