CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kumpulan WC Berbentuk Mulut
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009415643/kumpulan-wc-berbentuk-mulut

Kumpulan WC Berbentuk Mulut

Tampilkan isi Thread
Halaman 43 dari 115
yg nomer 10 paling dekil tuh gan
mending yg biasa aja bang malah serem saya liatnyaemoticon-Takut

this post originally by boedjang.corp
unik2 y gan emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh
kelihatan aneh gan. jadi bingung gimana buang airnya
tp jd serem kl mau buang hajat alias boker
kalo tibatiba kita dimakan gimana gan..
haha
wow keren gan, lucu lucu yah ,....
hahaha. gila ada yg lucu tp ada yg bkin mls k wc dah
jadi ga pengen boker kalo toiletnya kayak gitu
tp jd serem kl mau buang hajat alias boker
Wah yaang mulutnya gede banget bisa dipake boker rame2 tuh gan
kelihatan aneh gan! jadi bingung gimana buang airnya
jadi ga pengen boker kalo toiletnya kayak gitu
mantep nih kak buat dirumah! asal jgn gerak aja emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
mantap gan , bnyak jenis nya gan
keren bang tapu kalo ae sih risih kalo tempatnya kaya gini
kalo tibatiba kita dimakan gimana gan..
haha
keren sis tapu kalo ae sih risih kalo tempatnya kaya gini
kelihatan aneh gan. menjadi bingung gimana buang airnya
Halaman 43 dari 115


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di