CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
poto profil fb yang akan ngetrend mulai detik ini juga !!!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006656853/poto-profil-fb-yang-akan-ngetrend-mulai-detik-ini-juga
Thread sudah digembok
Halaman 432 dari 502
akakakaka emoticon-Big Grin .. pangkatnya bintang 3 lagi?? emoticon-Big Grin
bah kocak fotonya..
ane gga mau ah, ntar gue turun drajat pake pp begituan..
gayus bakal tambah kebal hukum ni , ,
ituu maah si maing duiiit gaanemoticon-Ngakak
males gan!!ntar gw di sangka ponakanya gayus klo masan ntu d profil ane!!emoticon-Hammer
kalo polisinya gayus bisa ancur
yg behubungan ama gayus emang cepet terkenal gan
haha kacau abiss gayus jd jendral ancur lha indo
baru tau klo ada foto gayus versi polisi
ada ada aja agan ini!!! gayus kok dijadikan idola!!! parahhh
bruakakk apa jadiinya yaa kalo gayus jadi polisi?

jayuus banget dah
haha kacau abiss gayus jd jendral ancur lha indo
wahhh??
sis gayus eksis lagii??
buset dah nih si gayus punya brapa profesi mah kak emoticon-Wink
pantes banget gan,....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mw jd ap hukum di indo klw gayus aj bs jd gt, tp kyknya cocok jg c,
emoticon-Najis emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Big Grin
itu yg edit siapa gan ?.. pas bner tuh sama badannya.. emoticon-Big Grin
amit amit,, alay amat sih ni yang bikin
wah ada2 aja niy

tapi keren jg tuh komjen gayus

bruakakk emoticon-Ngakak bruakakk
Halaman 432 dari 502
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di