CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Dia aja bunuh diri klo jakarta macet...!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014043491/dia-aja-bunuh-diri-klo-jakarta-macet

Dia aja bunuh diri klo jakarta macet...!

Dia aja bunuh diri klo jakarta macet...!
Halaman 1 dari 21
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-NgakakDia aja bunuh diri klo jakarta macet...!
Quote:










Quote:
Widih sotosop nya keren, masa Pancoran mau loncat emoticon-Ngakak (S)
patung selamat datang nya bisa lompat gtu gan emoticon-Ngakak
buset dah,patungnya lncat gitu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
awas kejatohan, jgn dibawahnya gan..!!!
cape deh......
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah editannya emoticon-thumbsup

emoticon-Ngakak patung aja bisa stres emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
bener2 stres tu patung... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
huhahahahha, bisa loncat juga tuh patung pancoran...
Gambarnya asli bikin sayaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


hehe... bukan hanya sikomo aja yang bisa bikin macet gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
jalan pikiran gw ga jalan emoticon-Ngakak
wow, ini dia yang di nati2kan emoticon-Smilie
ada ada aja dah,, emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


sundul.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
waduh patung aja mape bisa stress yah ckckckckckemoticon-Berbusa (S)
Halaman 1 dari 21


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di