CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010642045/kemane-serebunye

kemane serebunye??

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 11
hayo........di umpetin TS pasti.....wakakakakakakaemoticon-Blue Guy Cendol (S)
jiah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) ada" aja
hahahahaa lumayan gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak keep post gan emoticon-thumbsup ane bantu emoticon-Rate 5 Star
lucu juga gan teatnya ane liat jadi ketawa nich kocak emoticon-Ngakak
kayaknya repost deh gan

keep posting aja gan, cari yang baru
hauahahaha mana hayooooo????
hahahah..ni uah pernah ada juga gan...duit nya di ambil agan kali ya,..ahahahaha
wkwwkkw emoticon-Ngakak
wkwkkw emoticon-Ngakak ane gan. wkwkw emoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Smilie
keep posting gan emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak numpang coli dulu ganemoticon-Kissemoticon-Kiss
binggungin gan emoticon-Bingung (S)
Quote:


lumayan lahhh lumayan jadi terhibur saya gann makasih ya cendolnya gan..ane balas deh suatu saat dengan doa yang tulis ya gan makasih banyak
ya gak kemana mana gan, gimana sih? emoticon-Ngakak
Salah soal nih TSnya. kan masing2 dikasih seribu. kok tambah2nya seribunya cuma sekali? emoticon-Bingung (S)
tsnya lagi galau ye
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
kemana yak duit seribunya, binggung ane gan ama matematikaemoticon-Ngakak
emoticon-Bingung emoticon-Ngakak
Udah sering yg mirip2 emoticon-Ngakak (S)
Halaman 3 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di